Sabtu, 13 Februari 2016

Nyobain SKII

Hi everyone!
Kali ini, saya mau review tentang paket sample skII, yang saya beli di misslie-collection bulan kemarin.  Sebenarnya, saya bingung nih, ini dibilang review atau first impression gitu? Soalnya, kalau skincare kan ga bisa langsung direview, karena ga mungkin kan hasilnya bisa kelihatan dalam waktu singkat. Sedang punya saya nih, seminggu aja udah habis. Hem.. atau bisa saya bilang kalau ini kesan-kesan sahaja yah? Pfftt ga ditambah pesan sekalian bu? Biasanya kan kesan dan pesan LOL

OK deh cekidot bradah!

Paket skII saya ini terdiri dari 3 macam, yang pertama, skII Facial Treatment Gentle Cleanser ( Cleanser), Facial Treatment Clear Lotion (lotion), dan Facial Treatment Essence (FTE) yang very popular itu.

SKII Facial Treatment Gentle Cleanser


Ini adalah sabun buat cuci muka. Di webnya dibilang, ... A hydrating, hihgly effective gentle facial cleanser  that leaves skin conditioned and smooth. This ultra hydrating cleanser with concrentated pitera creates a fine textured lather and bubble. Cleanse the skin upon washing, it leaves skin moisturized up to 30 minutes. This luxurius lathering cream has been special cleanse, purify, and hydrate. It is formulated without synthetic fragrances, synthetic dyes, petrochemicals, phthalates.


Dan menurut saya, cleansernya memang beneran menghidrasi kulit. Ga bikin kulit muka seperti ketarik. Busanya banyak sih, tapi ga sebanyak facial foam kebanyakan. Biasanya, cleanser yang ga begitu banyak busanya itu kalau dibilas, muka berasa licin gitu. Tapi, cleanser SKII ini ga ninggalin kesan licin sehabis dibilas. Yang mana saya suka banget karena ga harus bilas berkali-kali. Dan, saya merasa wajah saya jadi kelihatan lebih cerah sehabis cuci muka. Saya sukaaaaak!!!

Yang saya ga suka: ga ada selain harganya yang mahal :P

SKII Facial Treatment Clear Lotion

Orang Jepang, biasa bilang toner dengan lotion. Jadi ini sejenis toner yang bisa mengangkat kotoran dan sel kulit mati gitu. Di webnya dibilang.. A creamy face lotion that conditioned and purifies the skin. Containing AHA and pitera, this wipe off clarifying lotion gently removes dirt and skin cells. Leaving skin clean, lively, and perfectly conditioned.

Ini pakainya dituang di kapas lalu diusapin ke daerah T zone, U zone, sampai leher. Dan beneran, kapas tu bisa kotor habis pakai toner ini. Jadi ini fungsinya buat mengangkat sisa kotoran dari cuci muka sebelumnya ya. Saya juga suka lotion ini. Bikin perasaan yakin kalau muka benar-benar bersih dan skincare selanjutnya bisa terserap dengan baik.

Yang saya ga suka: bikin mata perih kalau kena mata. Hati-hati ya pakainya.

SKII Facial Treatment Essence

Yang satu ini banyak banget kegunaannya. Di webnya dibilang kalo FTE ini adalah produk andalan SKII. Mengandung lebih dari 90% pitera.
Keutamaannya:
Membantu mengangkat sel kulit mati.
Membantu siklus peremajaan kulit.
Menyamarkan bintik hitam.
Membantu mengurangi tampilan kerutan.
Kulit tampak lebih cerah.
Kulit terasa lebih kencang.
Kulit tampak bersinar menawan sebening kristal.

FTE ini teksturnya cair seperti air. Makanya saya prefer pakai FTE ini dengan kapas dari pada dituang di telapak tangan lalu ditepuk-tepukin di muka. Cepat meresap dan ada bau-bau kecutnya. Bagi saya sih ga mengganggu banget. Sebentar juga baunya hilang. Yang saya rasakan setelah pakai FTE ini, kulit saya yang kering jadi lebih lembap dan lebih cerah. Untuk menghilangkan bintik hitam, mengurangi kerutan, saya belum merasakan yah, lha wong saya baru pakai semingguan dan sudah habis.  Saya juga cinta mati sama lotion ini.

Yang saya ga suka: Harganya LOL

Yang saya rasakan setelah seminggu pakai skincare ini, kulit saya ga kusam lagi. Saya bahkan selalu skip pelembap dan langsung pakai sunscreen setiap pagi, saking lembapnya kulit saya. Dan karena kulit saya ga kusam lagi, saya juga bisa skip cc cream dan langsung pakai bedak. Punya kulit sehat tu enak tau, ga perlu pakai krim berlayer-layer dan make up bisa gampang nempel.
Saya nyesel beli sample ini. Nyesel karena cocok, lalu saya ga kuat beli lagi L gimanapun juga, saya ga mau boros-boros. Kecuali kalau gaji saya lebih dari 3 juta per bulan dan saya ga punya cicilan rumah, saya pasti mau beli lagi. Aamiin.. :D
Sampai ketemu di post selanjutnyaa ^^

yaaahh habiisss




Tidak ada komentar:

Posting Komentar