Rabu, 18 Mei 2016

[Review] Menow Kissproof 06, 15, dan 18

Haiii semuaaa,
Lama banget ya saya ga isi blog. Karena belakangan saya tu lagi kena kegalauan yang sangat bikin mood saya jadi anjlok buat ngurusin blog, jadi ga bisa nulis cepet-cepet deh.
Dan udah kelihatan kan, dari postingan haul saya sebelum ini, kayanya saya tu nulisnya cepet-cepet dan asal posting aja gitu. Padahal saya maunya setiap postingan harus punya nyawa. Jadi kalian yang baca juga bisa sampai hati gitu loh. Ga cuma dibaca trus di close doang. Tapi ya kadang saya susah bikin tulisan yang benar-benar punya nyawa :(

Okidoki, udah cukup intermezo-nya. Sekarang saya mau review lipstik yang hitz awal tahun ini. Sampai sekarang juga masih ada kok yang pada nyari. Lipstik ini adalah taraaa Menow Kissproof Soft Lipstick. 

Pasti udah ada yang punya dong! Apa ada yang baru po, atau mau beli? Bisa simak review saya dulu yuuuk mariii.

Kemasannya standar sih, kebanyakan lipstik model raut juga kaya gitu. Tapi ini lipstik ujungnya keciiiiil bgt. Bahkan saking kecil dan lancipnya, ujungnya tu bisa dipakai bikin lip liner yang sangat rapi. Which is sangat berguna bagi pemilik bibir kecil seperti saya. Karena bagi si empunya bibir kecil, lip liner is a must!
Semoga setelah diraut nanti, ujungnga juga bisa selancip itu yah. *ah itu sih tergantung gimana cara lo ngeraut lipstiknya aja kali!*
Deskripsi :
1. Powdery Matte
2. This liquid lipstick instantly lifts & hydrates lips.
Teruuus, saya bingung, mana yang bisa dibilang liquid yah? Ni kayanya bentuknya sih bukan liquid o.Oa
Lalu yang dibilang instantly lifts & hydrates lips itu maksudnya apa yah? lift : mengangkat, daya angkat, mencabut. Apa maksudnya lipstik ini langsung mengangkat sisi liquidnya(?) lalu menghidrasi bibir? *bingung sendiri*
3. Gives rich, creamy, long wearing color.
Ingredients silahkan klik untuk memperbesar ya.

Swatches

O6 adalah warna coklat dengan hint pink atau coral. Banyak yang bilang warna ini tu mirip sama lipstik buatan kak Kylie Jenner. ((kak)). Makanya sebagai emak-emak gaol yang pingin hitz, saya juga wajib merasakan warna ini.

15 adalah warna pink dengan hint peach. Di bibir saya, warnanya jadi nude pink. Cantik sih, tapi warnanya ga kelihatan. Yaa namanya juga nude kan yha, menurut lo?

18 itu warna merah gonjreng, merah cabe. Saya ga tau ini ada hint coklatnya atau enggak, ga tau merah ini blue based atau yellow based. Tapi saya pakai ini cocok-cocok aja kok. Oh iya, banyak yang bilang, yang ini tu mirip warnanya sama lipstik Mac yang Ruby Woo.

Teksturnya creamy, sangat pigmented, dan lumayan smooth. Finishingnya memang benar powdery matte. Jadi mattenya tu bukan matte creamy seperti pertama kita pulas di bibir. Tapi halus seperti dilapisi bedak (?).

Staying Power OK banget!! Setelah lipstiknya kering nih, kalo kita minum, lipstiknya ga transfer ke gelas. Benar-benar transferproof. Saya pernah makan sop sapi waktu pakai lipstik ini. Dan lipstiknya masih stay aja. Benar-benar WoW!

Yang saya ga suka lipstik ini tiga-tiganya bikin bibir saya super kering! Lalu membuat garis-garis bibir saya terlihat jelas. Bibir saya tu rasanya sampai kaku dan ketarik-tarik gitu. Duh T_T
Yang saya suka harganya yang murah, saya beli 3 biji itu 60 ribu rupiah saja. Selain itu apa lagi ya yang saya suka dari lipstik ini? Saya sebenarnya suka sih sama semua warna yang saya punya ini, tapi karena bikin kering banget jadinya kan ga kepakai :( atau ntar bisa dipakai sebentar-sebentar doang deh.
Pastikan kalian moisture bibir kalian dulu sebelum pakai lipstik ini yha!
See ya!
ki-ka : 15, 06, 18

Tidak ada komentar:

Posting Komentar