Sabtu, 06 Desember 2014

[Kesan Pertama] Wardah Exclusive Liquid Foundation

Review pertama niiihh, coba cari-cari apa yang mau direview, akhirnya ketemulah foundie ini. Ini foundation cair pertama yang aku punya. Sebelumnya sih I prefer bbc dari pada foundie, tapi, banyak yang review katanya foundie wardah ini ringan banget. Jadi deh cobain xD

ini nih penampakannya :P

Ternya benar. Foundi ini ringan banget. Saking ringannya, dia ga bisa ngecover dosa  bintik-bintik hitam di wajahku :( bagi yang mau berpenampilan natural, asik banget sebenarnya sih. Tapi tidak buat aku yang dosa flek hitamnya banyak banget di wajah.

awesome kan bare face saya bintik hitam di pipi sama sekali ga tercover, jerawat di dagu juga masih tampak kemerahan

Mungkin, kalau saya harus pakai foundation tiap hari, ini yang bakal saya pakai. Tapi saya kan nggak pernah pakai foundie kalau cuma di rumah aja, hehehe..
Kulit saya sih cenderung kering, foundi ini aman dipakai 6jam tanpa bikin wajah saya berminyak :)


setelah 6 jam

Setelah 6 jam, wajah saya masih baik-baik saja, padahal bedak, blush on, sudah pada bubar jalan. Tapi wajah saya malah cenderung matte dan kerutan tampak jelas :(
Ok, saya sensi sekali dengan masalah kerutan, setelah ini, foundi ini akan saya taruh di meja rias ibu saya :P

Kesimpulan:
  1. Tekstur ringan, mudah dibaurkan :)
  2. Oil control bagus di wajah saya :)
  3. Cocok untuk rias wajah natural sehari-hari :)
  4. Tidak menutup noda hitam dan jerawat dengan baik :(
  5. Membuat kerutan semakin nampak jelas :(
  6. Beli lagi? No xD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar