Sabtu, 10 Januari 2015

[Personal] Welcome 2015

Hallo teman-teman :D
Selamat tahun baru yah, tapi telat, hehehe.. Ngomongin soal tahun baru, pasti teman-teman punya daftar keinginan yang pingin dicapai di tahun ini. Aku juga punya dong. Dan postinganku ini ada hubungannya dengan salah satu hal yang ingin kulakukan dalam waktu dekat ini.



Eits, ini bukan wishlist loh, melainkan skincare+makeup yang pingin banget cepet-cepet aku habisin. Keburu expired soalnya :( yep, expirednya 2015 ini.
Sayang banget ya sebetulnya karena aku jarang pergi-pergi dan kalau di rumah, aku lebih suka pakai pelembab ber-spf+bedak tabur aja dari pada pakai foundi/bb cream.
Tetapi karena yang ada di foto di atas harus habis, yah mau ga mau tiap hari dipake deh. Rempong juga sih karena itu juga berarti tiap hari mesti double cleansing. Tapi daripada bbc itu pada kebuang, kan sayang :(
Di post ini juga, aku mau mengingatkan diriku sendiri kalau taun ini, aku ga boleh beli-beli foundi dan bbc lagi. Puasa dulu deh beli-beli makeupnya. Ga boleh gampang kena racun para byuti blogger, dan ga boleh sering-sering main ke Gardena, Mirota, atau Matahari. Bisa batal cyiin puasanya :P

Selain itu, kalo bisa sih ya, kedepannya aku ga perlu cari-cari pembelaan mlulu kalo keracunan bbc/ccc. Ga boleh asal keracunan lalu beli :D
Sebenarnya itu ada pelembab juga dari wardah, itu masih lama expirednya. Cuman, aku mau buru-buru abisin juga, pingin ganti pelembab yang ada anti agingnya, atau yang khusus buat umur 30+ lah. Aaaakkk ketauan udah tua hahahaha.

Ya segitu aja kali ya postingan kali ini. Penting ga penting sih sebenernya. Kalo buat aku sih, sekedar buat nampar diri aku sendiri, biar ga napsu beli doang tapi ga pernah dipake hihihi..
Oh iya, mungkin besok-besok aku bakal bikin quick review deh dari beberapa bbc/pelembab yang harus kuhabisin itu :D mayan lah buat isi-isi blog :P
Byeeee..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar