Kamis, 16 April 2015

[Review] Citra Light -Touch White Nutri-Serum Jappanese Wakame

Cuaca yang panas akhir-akhir ini, membuat saya punya kebiasaan baru. Oles-oles lotion!! :D 
Saya memang males pakai lotion. Pinginnya sih setelah mandi langsung oles-oles body lotion gitu, tapi seringnya lupa *alesan* 

Tapi karena cuaca panas gini, saya jadi rajin pakai bodylotion. Karena sensasi dingin di kulit itu lah yang saya cari xD
Dan saya akan mereview body lotion favorit saya saat ini, yaitu Citra Light-Touch White Nutri-Serum Japanese Wakame. Eh, bukan body lotion, tapi body serum :P





Wakame adalah rumput laut alami dari jepang. Wakame mengandung vitamin, mineral, antioksidan, dan kaya asam hyaluronic. Fungsinya menjaga keremajaan kulit, menjaga elastisitas dan kelembapan kulit.




Klaimnya: Diformulasikan khusus untuk kulit Asia, dengan 3X whitening untuk kulit lebih cerah merata. Teksturnya ringan, lebih cepat menyerap dan menutrisi ke dalam kulit.

Yang unik, body serum ini berbentuk gel. Berwarna kehijauan, lumayan kental sih, tapi  jangan khawatir, karena gel ini cepat banget meresap di kulit.





Pas banget untuk reaplay siang hari. Sejuk dan dingin di kulit. Wanginya juga seger.
Ada benzhopone-4 yang berfungsi sebagai tabir surya juga. Walau ga disebutkan spf dan PA nya, tapi kurasa cukup untuk dipakai sehari-hari. Kecuali kalau mau main layangan siang-siang, ya harus ditambah sunblock!


Kesimpulan:
Bikin dingin dan wanginya enak :)
Sudah ada tabir surya :)
Cepat meresap dikulit :)
Tidak dijelaskan spf dan PA nya :(
Mencerahkan? Di kulitku sayangnya tidak :(
Beli lagi? Ya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar