Senin, 16 November 2015

[Personal] What's Inside My Make Up Pouch

Hello sugar ^^

Sebagai seorang beauty enthusiast (?) :P saya ingin sharing tentang peralatan make up yang ada di pouch saya. Sebenarnya, saya tu kalau cuma jalan sebentar, ga perlu lah bawa-bawa beauty pouch. Cukup bawa compact powder + lipstik satu biji doang, trus selipin deh di tas. Itu aja jarang dipakai. Soalnya kulit saya kering, mungkin itu yang bikin make up saya bisa awet seharian. Jadi ga perlu blot blot muka apalagi touch up.
Saya sih baru bawa make up pouch saya, kalau saya mau nginep di rumah mertua. Makanya, isinya komplit banget. Bukan cuma peralatan untuk touch up sahaja.





Pouch saya itu gratisan LOL dulu waktu beli bodylotion dove, ada bonusnya pouch itu. Mayan muat banyak sih, jadi saya selalu pakai kalau mau nginep di tempat mertua.

Yang ada di dalamnya :

1. Just Miss Pencil in Brown
  Praktis buat isi alis, dan sudah ada sikat alisnya pula di salah satu ujungnya, selain itu, tutupnya juga dikasih rautan sekalian. Praktis banget. Dipakai juga enak, ga keras, murah pula!

2. Oriflame Double Trouble Eyeliner
  Andalan biar mata lebih pop. Yang hitam buat garis mata atas, yang putih buat garis mata bawah. Mata langsung pop seketika!! Sayangnya yang hitam mudah mbleber, dan yang putih ga terlalu pigmented. Harus dioles berulang-ulang biar keluar warna putihnya.

3. Maybelline Tinted Lip Balm
  Saya lupa namanya :D itu saking seringnya saya pakai jadi udah luntur. Favorit banget ini, warnanya ga terlalu pigmented, tapi udah bisa bikin seger bibir. Sayangnya glossy banget.

4. Lipstik Hare
  Udah sering saya tulis di blog ya, lipstik ini. Favorit karena hasilnya merah natural. Kalau mau lebih bold ya tinggal oles sampai 3 layer.

5. Wardah Lightening Two Way Cake
  Kalau cuma di rumah aja, pakai langsung aja bedak ini, biar ga kusam. Ga terlalu ok sih coveragenya. Tapi efektif banget bikin muka langsung kelihatan cerah.

6. Ultima II Wonderwear Liquid Foundation
  Udah saya review di sini, dipakai kalu mendadak suami ngajakin main aja. Buat jaga-jaga gitu.

7. Vaselline Aloe Fresh spf 24
  Itu saya masukin di wadah bekas moisturiser biar ga menuh-menuhin pouch, trus ditutupnya saya tulisin HB pakai spidol LOL kenapa? biar ga ketuker sama moisturizernya.

8. Biokos White and Clear Moisturizer
  Pelembap saya saat ini. Kalau ga kemana-mana, ya pakai pelembap ini doang plus bedak wardah tadi.

9. La Tulipe Sunscreen Gel
  Buat jaga-jaga kalo ada yang ngajakin ke pantai :D

10. Inez Blush On
  Siapa tau tiba-tiba suami ngajakin nonton? Ya kalo ngemol saya suka pake blush on?? bhuahahaha
Punya saya ini yang amber peach, warnanya tua, jadi ga menor dan yang penting, kalau pake kebanyakan, ga kelihatan seperti korban KDRT :P

11. Rexona deo lotion
  Biar ga bau keti :D

12. Brush
  Multi fungsi ini, kadang saya pakai buat bedakan, kadang buat blush on.

Ok, segitu aja isi pouch saya. Ga banyak kan? atau banyak? lalu, apa isi make up pouch kalian?

FOTD menggunakan peralatan make up di atas. Tolong abaikan latar belakangnya ya -____-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar