Sabtu, 06 Februari 2016

Product I've Used Up + Haul : Januari 2016

Hai haii saya balik lagi nih gaes, kali ini bersama dengan boto-botol kosong dan barang-barang baru saya. Yiiieeyy xD
Langsung aja yah cekidot bradah!


Produk yang habis saya pakai :
1. Wardah Toner seri Lightening
  Enak sih dipakai, melembapkan. Dan sejak saya pakai hada labo lotion, toner ini saya pakai selang seling dengan hada labo-nya. Makanya sampai kemasannya buluk gitu baru habis.
beli lagi? ga dulu deh, saya masih punya toner jenis hydrating yang belum habis.

2. La Tulipe Sunscreen Gel
  Saya suka sama sunscreen gel ini. Cepat meresap dan ga ada kesan greasy setelah pemakaian. Sayangnya spfnya cuma 17. Tapi sunscreen gel ini ga bikin muka kusam, seperti punyanya wardah.
Beli lagi? ga. saya pingin balik ke ristra, sun block pertama yang saya pakai.

3. Wardah Lightening Gentle Wash
  Selalu beli ini. Cuma variannya aja ganti-ganti.
Beli lagi? Yes!

4. Lervia Milk and Honey Body Wash
  Sabun ini enak, ga bikin kering, dan busanya buanyaaaakk walau tanpa puff. Sayangnya saya ga demen pakai sabun cair wkwwkwk! wanginya juga ga terlalu enak.
Beli lagi? No.

5. Mustika Ratu Masker Bengkoang
  Siapa yang belum pernah nyoba masker sejuta umat ini? saya aja sampai beli lagi karena suka sama hasilnya. Melembapkan dan ada sensasi hangat waktu dipakai.
Beli lagi? Yes.

Lanjut ke hauuuull~



1. Parfum Oh So Desirable
2. Parfums Love : Lost In Love
  Kedua parfum itu belinya di Indomart. Penasaran karena banyak yang ngerave. Akhirnya nyobain juga.

3. Kojie San Dream White
  Akhirnya bisa beli juga ni sabun :P ada yang mau review-nya?

4. Vaseline Healthy White Serum
  SPF dan PA nya lumayan, buat ngelindungi kulit saat pakai kojie san nanti.

5. Viva Clean and Mask
  Masker buat yang paling males racik-racik :P tinggal oles, ga usah campur air, dan bisa sebagai cleanser juga.

6. Wardah Esential Facial Wash
  Baru kali ini nyobain. Semoga cocok ^^

7. Herboris Sabun Susu Beras Merah
  Yang kemarin saya juga beli sabun ini sih, tapi varian beras putih, dan saya suka. Busanya banyak dan ga bikin kulit kering. Jadi saya beli lagi ini.

8. Marina Smooth and Glow UV
  Ni bedak mumer, masa dijual cuma 9 ribu sekian doang? walau saya sangsi sama warnanya sih, ivory yang hmm cenderung pink. Tapi saya suka bedak marina varian compact-nya. Semoga yang ini juga suka.

9. Mustika Ratu Masker Bengkoang
  Iyap, saya beli lagiii xD

10. Kodomo Shampoo
  Ehemmm saya beli lagi jugaaa :D


Yang di atas, saya beli online di misslie-collection.com ada Laneige Sleeping mask, tony moly liptint dan beberapa produk SKII. Sebenarnya, skII nya udah hampir habis saya pakai. Itu kemasan sample sih. Dan sebentar lagi mau saya review.

Ok.. Done.
Apa belanjaan kalian bulan kemarin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar