Selasa, 20 Desember 2016

[Review] Make Over Intense Matte Lip Cream 004 Vanity

Hai hai, apa kabar? Udah pada belanja akhir tahun belom? Udah hunting diskonan? Kalau belum, saya mau tebar garam nih :P
Saya mau review lip cream yang pastinya racun banget. Kali ini dari produk lokal juga, yaitu Make Over. Kalau kalian demen lip cream, kudu banget punya Make Over ini gaes. Kenapa? 

1. Warnanya sooo pretty
Warnanya cantik-cantiiiik banget! Ada 8 shades, dan saya sempat bingung mau milih yang mana >w< tapi akhirnya pilihan saya jatuh pada vanity.


 See?? So pretty!! Vanity ini warna kekinian banget, nude pink dengan campuran ungu dan abu-abu. Kalau kalian ga begitu cocok pakai warna greige (grey+beige) yang lagi kekinian itu, bisa coba lip cream ini yah, soalnya tone greyish-nya ga terlalu terlihat. Masih kepake banget lah buat sehari-hari walau ga dibarengi make up full.

2. Very pigmented and long lasting
Sekali cocol(?) produk ini tu bisa nutup bibir atas dan bawah. Warnanya keluar sekali pulas. Jadi hemat banget, ga perlu pakai berlapis-lapis untuk ngedapatin warna yang kamu mau.
Selain itu, lipstik ini cepat set dan ga lengket. Jadi pastiin kalian pakainya rapi ya. Soalnya kalo ga cepet-cepet dirapiin, bakal susah dibenerin kalau udah set.


Lip creamnya ini menggelap yah. Ntah hanya shade ini atau semua shades ya. Soalnya kalau pertama saya pakai, warnanya agak lebih terang, tapi lama-lama rada gelap seperti warna di kemasannya.
Lip cream ini tahan lama banget, banget, banget! Kalaupun kalian makan, yang hilang cuma bagian dalam bibir aja. Itu juga masih rapi loh. Masih kelihatan kalau kalian pakai lipstik. Jadi bukan ilang yang blentong-blentong gitu. Kecuali, kalau kalian makannya ekstrim, seperti bakso atau yang berkuah dan kuahnya kena bibir semua.

ini saya habis makan ekstrim ya. Agak banyak yang hilang, tapi masih ada lipstiknya. Masih rapi dan masih kelihatan pakai lipstik banget.

Kalau udah set, lipstik ini ga bakal nempel kalo dipake buat cium punggung tangan, tapi jangan yang hardcore(?) ya, wkwkwkwk!! Kalo bibir di tekan di punggung tangan banget sih ya masih trasfer, tapi dikit banget kok. Masih aman lah yha.
Lalu wanginya enak juga. Kalau dipakai, ada wangi yang soft dan enak. Kalau kata orang sih wangi vanila. Pokoknya enak deh.

3. Packagingnya top!


Kan, kan, lucuk kan? Saya demen sama lipstik yang kotak gini. Selain enak dipegangnya, juga kelihatannya mahal gitu, hakhakhak. Kan ini tuh eksklusif gitu kelihatannya, bikin lebih pede kalau mau touch up. Walau saya ga pernah touch up sih kalo pakai lip cream ini. Soalnya asli long lasting banget.
Lalu, lip brusnya juga nyaman banget ini gaes, ga kepanjangan, dan ga kependekan. Kuat dan ga uglak-aglik gitu. Pokoknya handle-nya ini juga poin plus deh.

kenapa handlenya ada item-itemnya? saya juga tak tau :( udah dari pertama beli kek gitu ya gaes.

4. Teksturnya juwarak!
 Ini tu lip cream, tapi ga begitu creamy yang susah diblend gitu loh. Jadi walau cepat ngesetnya, ga perlu khawatir bakal belepotan karena gampang banget pakainya. Hasilnya juga matte. Dan jujur yah, in my opinion liptik ini agak kering kalau dipakainya lama. Apalagi kalo kondisi bibir memang lagi kering. Jadi pastikan pakai lipbalm sebelum pakai lipstik ya say, apalagi lipstik jenis matte.
 
ingredients




Gimana-gimana? Sudah teracuni kah? Ini review jujur dari saya loh, bukan sponsorship, lipstiknya pun saya beli sendiri pakai duit suami saya #eh 

Make Over Vanity ini benar-benar saya suka dan no minus, hanya saja harus pakai lipbalm kalau mau bibirnya ga kering. Sebenarnya kalau kondisi bibir kalian lagi ok, ga pake lipbalm juga gapapa kok. Saya juga sering ga pake lipbalm, dan keringnya cuma sedikit doang.

Ok, segini dulu reviewnya. Sampai jumpa di post selanjutnya!

3 komentar:

  1. kak ada rekomendasi lipstick yang kurang lebih sama kayak lip cream ini? (ketahanan). aku naksir ih, tapi ga mau yang lipcream. boros kalo di aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba cari review revlon colorstay ultimate suede deh Des. Aku punya lipstik itu. Tahan lama banget, tapi harganya udah mahal (sekitar 100k), masih banyak minusnya :( mau review itu ga jadi mlulu aku.
      Kalau enggak coba purbasari dulu aja, Des. Banyak yang suka dan menurutku cukup tahan lama juga xD

      Hapus
  2. itu gapapa dikasi begituan ckck ,

    BalasHapus