Rabu, 21 September 2016

[Review] Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Saya dari dulu memang ngefans sama skincare-nya wardah ya. Bisa dilihat dari awal ngeblog, moisturizer yang saya review juga wardah punya. Pun sunblocknya! Lalu ada aloe vera gel dari wardah yang jadi favorit saya sampai saat ini.



Karena banyak yang ngerave si perfect bright ini, saya jadi beli dan pakai setiap pagi. Sekarang udah hampir habis malah, jadi saya bisa kasih reviewnya buat kalian~

Kemasan


Kemasannya tube dengan tutup fliptop. Masih dikasih box juga sih yang bertuliskan ingredients dan klaim mereka. Seperti biasa dengan warna khas wardah yang eye catching itu.
Lubang tubenya sendiri kecil, ga kecil-kecil banget sih. Tapi pas kok buat ngeluarin produknya. Saya ga pernah mengalami produk yang keluar kebanyakan gitu. Jadi, lubang tube ini sempurna xD
Saya beli yang 20 ml ini, juga kecil loh. Pasti enak banget buat diselipin di pouch kalian. Ga menuh-menuhin tempat gitu.

They Claim
For smooth and bright radiant skin with 7 Active White Complex & Brightening Powder.
Dengan tekstur krim yang ringan dan tidak lengket, wardah perfect bright lightening moisturizer cepat meresap ke dalam kulit dengan hasil akhir tampak cerah seperti menggunakan bedak.
Dari boxnya:
Dengan kandungan 7 Active White Complex + Brightening Powder, Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer bekerja dari dalam kulit membantu membuat kulit wajah tampak lebih cerah.
Dilengkapi dengan vitamin B3 dan Licorine Extract yang membantu menutrisi sekaligus mengoptimalkan proses pencerahan wajah.
Pelembab halal yang diformulasikan khusus dengan pH Balance, membantu menjadikan kulit terasa lebih halus, lembab, dan nyaman ketika digunakan.
7 Active White Complex bekerja membantu mencerahkan wajah dengan memperlambat produksi melanin di kulit.
.
.
(( Yakin ga bakal pada dibaca LOL ))

 Ingredients


Semoga ga blur yah, kalau kalian zoom :D

Swatch

Setelah dipakai, bikin kulit kita putihan loh!

Iyap, teksturnya memang creamy. Tapi bukan yang thick banget ya. Dia akan meleleh (?) jika dioleskan ke kulit. Padahal krim ini mengandung spf dan PA loh. Biasanya krim yang mengandung sun protection itu agak susah meresap dan ada putih-putihnya gitu.
Tapi moisturizer ini cepat meresap kok. Lagi-lagi, pastikan kalian ga pakai kebanyakan ya, kalau kebanyakan, krim ini ya ga akan meresap kecuali kalian kurangi produknya. Seperti kalian menggosokkan odol yang putih itu ke kulit. Bakalan ada putih-putihnya.

Finishing
Moisturizer ini agak lengket ya setelah dipakai. Jadi yang mereka bilang tidak lengket, itu ga saya rasakan. Rasanya sedikit lengket seperti sehabis kalian pakai sunblock itu loh. Mungkin karena krim ini mengandung sunblock? Tapi saya ga masalah sih, soalnya saya biasa pakai sunblock jadi lengket sebentar sih ga papa.
Dan memang dia membuat wajah kita setingkat lebih putih, dan lama-lama hasilnya bakal matte seperti menggunakan bedak. Saya sendiri lebih suka ga pakai bedak lagi setelah pakai moisturizer ini. Soalnya udah lebih cerah gitu loh. Takutnya nanti keputihan kalau pakai bedak.
Sayangnya, di kulit saya yang kering, dia kurang melembapkan. Skincare saya tidak berubah ya, setelah hydrating toner, lanjut ke moisturizer. Tapi setelah ganti moisturizer ini, dry patch kulit saya jadi sangat kelihatan. Memang krim ini untuk semua jenis kulit sih, tapi mungkin akan lebih cocok buat kalian yang punya kulit normal - berminyak karena hasilnya matte.

Yang Saya Suka
- Ada spf dan PA nya
- Mudah dicari dan tidak mahal.
- Praktis buat sehari-hari, pelembap sekaligus sunblock dan ga perlu pakai bedak pun OK.

Yang Saya Ga Suka
- Kurang melembapkan di kulit kering saya.

Jadi man teman, sebenarnya saya tu suka sama moisturizer ini, karena praktis banget, ga perlu pakai skincare berlayer-layer gitu loh tiap pagi. Tapi kok ga melembapkan di kulit saya T_T
Kalau kalian punya kulit normal, recomended kok!
See yaaa~

2 komentar:

  1. Kedengarannya menarik kak. Tapi sayangnya kalo untuk skincar, aku kurang cocok sama punya Wardah T_T overall cuma suka lipsticknya aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, skincare memang cocok-cocokan ya Des. Sayang kulit kita kalau ga cocok u,u

      Hapus