Kamis, 13 Agustus 2015

[DIY] Lightening Body Toner Spray

Hi everyone, apa kabar?
Lama gak posting nih. Salahkan simcard khusus untuk modem saya yang ketlingsut dan saat ini resmi statusnya menjadi hilang. Padahal saya baru isi kuotanya dan baru kepakai sedikit u,u
Akhirnya beli pulsa paket lagi deh. Dan itu rasanya gak enak banget. Sampai sekarang saya masih belum bisa merelakan simcard saya yang masih  banyak kuotanya tersebut :(

Sebagai moodboster, akhirnya kemarin saya bikin diy lagi ni. Seperti biasa, sumbernya dari blognya Lintang. Omong-omong, dia kemana yah, sekarang ga pernah ngeblog lagi deh, ada yang tau?
Karena kemarin suami saya tiba-tiba bawa lemon, langsung kepikiran bikin diy body toner spray aja. Udah dari dulu pingin bikin body toner spray ini, tapi baru kemarin bisa bikinnya, hihihi..

DIY Lightening Body Toner Spray



You'll need:
2 sdt gliserin
1 kapsul vitamin E
1 sdt perasan lemon
100ml air matang
1 sdt vanili
2 sdt minyak zaitun
Botol spray

How to make:
1. Campur gliserin dan air dalam botol, kocok horisontal hingga tercampur rata.
2. Tambahkan minyak zaitun, vanili, kocok lagi.
3. Tusuk kapsul vitamin E, tuang isinya ke botol spray tadi.
4. Tambahkan perasan lemon, shake sampai rata.




Tentang Ingredients:
Gliserin berfungsi melembapkan kulit kita. Karena bisa mengikat uap air dari udara dan dari lapisan kulit terdalam, sehingga bisa meningkatkan kadar air pada permukaan kulit.
Minyak zaitun sebagai pengikat dan melembapkan juga.
Vanili untuk aroma, biar wangi dan segar.
Vitamin E sebagai pelembap dan antioksidan.
Lemon untuk lightening.

Review:
Teksturnya seperti air, tentu saja, dibikinnya juga dari cairan semua :D, kecuali vanili.
Kadang suka ga nyatu sih, minyak dan airnya, makanya sebelum dipakai dishake dulu ya.
Aromanya wangiiii, dan wanginya mayan tahan lama loh!
Setelah dispray ke badan, langsung dingin dan sejuk di kulit, enak deh. Melembapkan sekali. Dan saya ga nyangka, karena kulit saya yang kering banget, bisa langsung lembap.

Buat yang kulitnya kering karena cuaca yang panas banget disiang hari, coba pada bikin deh. Setelah bikin, simpan di kulkas. Nanti waktu dipakai pasti kulit rasanya enyakk dan lembut.
Body toner ini, langsung abisin cepet-cepet ya. Diy kan memang ga tahan lama. Kalau saya sih, seminggu aja udah habis. Soalnya demen sama sensasi sejuknya. Dikit-dikit semprot deh, hihihi..
Bikin lagi? Yey!

percobaan pemakaian
kiri: kulit saya yang bersisik
kanan: setelah memakai diy body toner spray



Tidak ada komentar:

Posting Komentar