Senin, 03 Agustus 2015

[Product I've Used Up + Haul] Juli 2015

Tanggal segini saya udah mau posting haul nih, karena kemarin abis lebaran trus masih ada uang sisa, jadi belanja belenji sekalian deh.

Tapi tetep, saya haulnya cuma seuprit. Soalnya produk yang habis saya pakai juga cuma sedikit. Bahkan, saya sebenarnya malu nih, posting produk yang habis saya pakai gini, saking sedikitnya, sampai nyeret-nyeret perlengkapan mandi biar keliatan agak banyak LOL

Ini dia empty jar saya bulan ini:


1. Kodomo Shampoo
  Saya sudah sering cerita, kalau belum nemuin sampo yang cocok buat rambut saya. Dan kodomo ini, memang ga bikin rambut saya rontok. Tapi ga bikin rambut saya halus juga. Yang saya suka, wanginya itu, tapi sayangnya ga tahan lama :( saya sebenarnya udah sering beli sampo kodomo ini loh. Variannya ganti-ganti. Dan saya suka semua variannya xD
Beli lagi? Yes. Buat variasi kalau bosen, buat nyuci baju batik juga :P
2. Sunsilk Straight Lock Conditioner
   Samponya udah habis lamaaa banget. Karena samponya cuma beli saset, jadi ga saya masukin dalam produk yang habis saya pakai bulan kemarin.
Saya suka wangi kondisionernya. Bikin rambut halus juga. Tapi kok rambut saya tetap susah diatur? Apa memang dasar rambut ikal saya nih susah dijinakkan? *kemudian pundung*
Beli lagi? No. Mau nyoba yang lain.
3. Pepsodent Whitening
  Ya, pasta gigi biasa lah. Tapi ga ngefek ke gigi saya. Perasaan ga tambah putih.
Beli lagi? Yes. Varian lain.
4. Ponds Pearl Cleansing Gel
  Saya ga sukaaaaa. Perasaan muka saya malah kering sehabis cuci muka pakai sabun muka ini :(
Beli lagi? No.
5. Biokos White and Clear Moisturizer
  Yei, habis juga, kekeke.. Enyak dipakai sebelum make up. Kalau buat daily sih ok juga. Tapi saya belum mau beli ini lagi. Mau ngabisin wardah aloevera gel dulu.
Beli lagi? Mungkin.
6. Nivea UV Whitening Bodylotion
  Teksturnya liquidi banget. Wangiiii, lembap. Tapi lembapnya ga bertahan lama u,u
Beli lagi? No.
7. Sabun mandi Shinzui dan Medicare
  Selalu beli dua jenis sabun mandi. Yang satu biar putih dan cantik LOL, yang satu sabun kesehatan. Biar kalo ngerasa kotor banget, pakai sabun anti kuman itu tuh :D
Dah segitu aja empty jar saya. 

Dan belanjaan saya kemarin adalah:


1. Vivelle Deodorant Bodyspray
  Dari dulu penasaran pingin nyobain deodrant spray. Yang bisa dijadiin parfum sekaligus penangkal bau keti. Udah saya spray dikit tadi *pengakuan dosa* mayan nampol baunya. Nyegrak gitu. Untungnya baunya lama-lama jadi soft.
2. Kojie-San Lightening Soap
  Penasaran pingin nyobain sabun ini. Akhirnya nemu juga di Guardian.
Harga : 41,900
3. Prebio-C vit C Spray
  Belinya di Guardian juga. Gegara kapan itu lihat iklan di tv, jadi pingin nyobain. Hahaha yes, saya korban iklan :P
Harga : 81,900
4. Pixy Cleansing Express Brightening
  Saya masih punya Rivera makeup remover sih. Tapi kalau kadang males pakai milk cleanser buat bebersih make up, saya perlu pembersih macam pixy ini. Dulu saya pakai ponds shake and clean. Tapi udah lama habis. Dan bulan ini baru kebeli penggantinya.
5. Hadalabo Shirojyun Lotion
  Ini pembelian kedua kalinya. Yang lama udah habis, dan saya kangen sama sensasi gamparin muka setelah mandi, bhihikhikhik..
6. Caladine Lotion
  Ini senjata buat punggung saya yang kadang-kadang suka gatel. Enak, nyaman, dan mayan ngurangin gatel.
7. Cussons Baby Powder Pink
  Ini buat gatal-gatal jugak o.O kenapa kesannya saya jadi perempuan gatel yah? LOL
8. Tresseme Keratine Smooth Heat Protection Spray
  Sama seperti oriflame hasil haul saya bulan kemarin, yang ini juga buat semprot-semprot cantik kalau mau nyatok rambut.

Sedikit cerita ya, kemarin saya lewat depan konter Ultima ii dan saya jadi pingin belik foundi sama bedak taburnya ToT
Bahkan sampai kebawa mimpi! Dan sekarang, saya masih pingiiiinn u,u
Mungkin bulan depan bisa kebeli ya, foundi Caring saya juga udah mau habis dan lupakan cream foundi latulipe saya yang ga habis-habis itu LOL
Atau, ada yang mau beliin saya? :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar