Kamis, 10 Desember 2015

[Swatch] Maybelline Color Show Lipstik Orange Icon + Viva Lipstik 23 + Inez Lip Liner Cinnamon

Pernah pakai camera 360? Pasti ga asing dong dengan effect sexy lips, itu tuh, kalo pake efek itu bibir kita jadi warna orenjes yang gorjes abis!
Nah, karena korban camera 360 itu, saya lalu hunting lipstik warna oranye. Karena kok ya kalo dilihat hasil foto dari camera 360 itu, sepertinya saya pantes pake lipstik warna oranye itu LOL
Akhirnya saat saya ke Gardena dan mampir di konter maybelline, saya angkut yang orange icon ini, plus waktu di konter lokal gitu, beli lip liner inez sama lipstik viva. Tadinya incengan saya tu yang nomor 22, tapi karena habis, ya udah saya ambil no 23, dengan dalih, biar sewarna lip linernya yang coklat gityu.



Aslinya, Lipstik Maybelline Orange Icon (tengah) itu warnanya lebih orange, bukan kemerahan seperti ini.


Ini dia swatchnya:


 Ternyata Maybelline yang orange icon ini, walau lipstiknya warna orange, tapi saat di swatch, warnanya jadi pink gitu, masih ada hint orange sih, tapi nyaris ga kelihatan. Saya coba 3 kali swatch warnanya malah jadi merah agak bold gitu o.Oa Mungkin karena warna bibir saya hitam kali ya, makanya warna orangenya ga keluar, sama sekali. Well, saya sih ga kecewa-kecewa banget lah yha, lipstik ini malah saya pakai sehari-hari, karena pinknya kalem gitu.
Kalau lagi males bedakan, saya pakai cc cream aja + lipstik ini, udah kelihatan seger, macam sup buah di musim panas wkwkwk.
Lipstik ini juga lumayan tahan lama lho, dipakai pagi hari, trus sampai habis makan siang, biasanya ninggalin stain samar gitu, suka banget deh.
Yang lagi hunting lipstik buat daily, coba beli Maynelline ini, harganya cuma 22 ribu kok. Tapi ga tau ya kalau di jengses sekalian, apa warnanya jadi pink kemerahan seperti saya, atau beneran orange. Saya pikir hasilnya bisa beda, tergantung basenya, yaitu warna asli bibir jengses sekalian. 
Swatch di bibir:


Kiri atas : Lipstik Viva no 23. 
Kanan atas : Inez Lipliner Cinnamon + viva lipstik no 23
Kiri bawah : Maybelline Orange Icon
Kanan bawah : Stain dari Maybelline Orange Icon

Kalau lipstik Viva no.23 nya.. warnanya coklat. Warna ibu-ibu banget. Lagi-lagi ada hint oranye nya. Padahal saya asal comot aja waktu itu, ga pake di swatch. Harganya murah sekitar 10 ribuan deh kalo ga salah ingat. Dan dengan harga segitu, saya terkejut karena lipstiknya sangat pigmented. Wow! Sekali oles, warnanya langsung keluar. Walau staying powernya parah banget sih. Dipakai minum aja udah transfer ke gelas :D
Dan, saya ga suka warnanya, saya merasa kok saya malah jadi kucel kalau pake lipstik ini, tapi ga pake make up lengkap. Tapi mungkin bakal beda kalau niat banget dandan dengan make up mata yang juga warm, lalu pakai lipstik ini. Menurut saya sih, bakal gorjes juga.
Oh ya, lipstik ini punya line warna yang komplit lho, kalau kalian mau koleksi, worth to try kok. Cuma harus sering touch up saja.

Saya juga suka Inez lip liner Cinnamon-nya. Lembut di bibir, juga super pigmented. Warnanya coklat, dan memang saya sedang cari lip liner warna coklat buat base lipstik pink saya. Jadi, kemarin saya beli preloved Revlon Just Bitten Kissable Lips yang Cherish. Dan itu warnanya pink dengan undertone biru. Sangat tidak wearable buat saya. Jadi, saya pakai lip liner ini dulu, baru ditumpuk dengan revlonnya, lumayan lah, pinknya ga terlalu kuat.
Selain itu, lip liner ini juga pas dipaduin dengan lipstik warna coklat. Kesannya, bibir jadi lebih tebal gitchu.
Kalau kalian mau yang warna pink, ada juga loh, lip liner dari inez ini, tapi saya lupa namanya. Yang jelas, lip liner inez ada dua, pink sama coklat.

Ketiga produk di atas, worth to try lho jengses sekalian, harganya ga bikin dompet tipis kok. Semoga bisa  buat pertimbangan bagi yang mau nyari lipstik sama pensil bibir ya.
See You Soon ^^

Me, wearing Maybelline Orange Icon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar