Senin, 07 Desember 2015

Product I've Used Up + Haul November 15

Hallo semuanyaaa,
woaa langit mendung dari kemarin. Semoga hati kalian ga lagi mendung juga yaaa hahahha. Daripada galau, mending belanja, iya kan? walau abis itu bisa lebih galau lagi sih, karena dompet menipis :D

Tapi kalau saya enggak doong, saya kan udah bisa ngontrol belanjaan bulanan saya, kekekeke..
Dan senangnya lagi karena haul saya buat beli blender sponge dari jaman batu akhirnya bisa kesampaian, yeiiyyy xD

Yippiee blender sponge + concealer baruuu

Ok, sebelum saya posting belanjaan saya, ni saya kasih lihat produk yang habis saya pakai bulan kemarin plus mini reviewnya yah.



1. Shinzui Body Scrub Matsu
  Wanginya enyaaaakk!!! kalo kita luluran pake ini, wanginya sampai keluar kamar mandi loh. Scrubnya lembut banget, saking lembutnya jadi ga berasa luluran gitu, boros juga. Saya lebih suka scrub yang kasar kalo buat badan. Tapi kalo udah kering, tipenya ngelotok gitu sih.
Beli lagi? No, saya ga suka scrubnya.

2. Tresemme Keratin Smooth Sampo
  Seperti biasa, bikin lembut tapi bikin rontok rambut saya juga.
Beli lagi? No, saya bosan dan pingin beli natur aja.

3. Viva Milk Cleanser Bengkoang
  Selalu pakai viva buat double cleansing. Tapi saya ganti variannya tiap habis, biar ga bosen aja.
Beli lagi? Yes, selalu.

4. Marina Natural Hijau
Tertarik dengan embel-embel rich moisturizingnya. Dan sempat jadi andalan saya saat kulit lagi kering-keringnya. Sayangnya di saya, lembapnya ga tahan lama. Jadi kudu olas oles lagi gitu kalo udah ga berasa lembap.
Beli lagi? No.

5. Kojie San Skin Lightening Soap
  Review disini.
Beli lagi? No. Mau nyoba yang varian dream white, tapi ga tau kapan :P

6. Shinzui Matsu
Beli lagi? Yes.

7. Lux White Impress
  Saya bulan kemarin ngehabisin sabun banyak banget yah? Itu karena suami saya yang jadi demen mandi kalo cuaca lagi panas-panasnya. Tapi bukan berarti saya jarang mandi loh ya, saya juga mandi kok. Dua kali sehari -_-
Beli lagi? Maybe.

8. Garnier Light Complete Peel-Off Mask
  Ini masker baru pertama saya coba, tapi saya ga suka :( saya punya masker peel off dari biokos, dan itu enak banget dipakai. Saya pikir punya garnier juga. Tapi masker ini tu susah keringnya. Pertama saya pakai buat muka dan leher. Saya tunggu 10 mnt seperti instruksi dalam kemasan, eh ga kering-kering juga. Saya tunggu sampai setengah jam, tetep ga kering. Karena saya ngantuk, jadilah saya kelotok masker belum kering itu, yang mana rasanya aneh, seperti ngilangin krim di wajah, pdhl warnanya kuning, dan itu ewwhh :(
Pemakaian kedua, saya pakai separo produk aja, biar cepat keringnya gitu, eh ternyata juga tetep ga kering-kering. Pdhl waktu dipakai, masker ini enak banget. Adem dan bau lemon. Tapi waktu ngeleteknya itu yang ga banget.
Jadi penasaran, apa cuma di saya yang susah kering maskernya?
Beli lagi? NO.

Berlanjut ke belanjaan saya bulan kemarin.
1. Real Techniques Miracle Sponge
  Saya beli online di belanja mimo. Tadinya pingin beli beauty blendernya, tapi mahaalll saya ga kuat ToT akhirnya beli dupenya aja yang lebih murah.

2. Maybelline Age Rewind Concealer
  Saya beli di mimo juga barengan sponge yang di atas. Buat ngegantiin concealer saya yang mau habis.



3. Glazelle Parfum
  Saya punya glazelle parfum rambut dan itu wanginya enak banget. Semoga yang ini enak juga deh.



4. Lux White Impress
  Sabun ini tu kaya ada scrubnya gitu, saya suka kasar-kasarnya di kulit, makanya beli lagi.

5. Herborist Sabun Susu dan Beras Putih
  Tertarik sama embel-embel whiteningnyaa hahaha.. Buat ngegantiin si Kojie San sementara deh.



6. Biore Body Lotion Smoothie Moisture
  Udah pada lihat iklannya di tv kan? Iya, saya korban iklan :P

7. Viva Air Mawar
  Buat nyampur masker nih, saya gonta-ganti air mawarnya, kadang pake viva, kadang mustika ratu.

8. Fanbo Body Scrub Sakura
  Lulur yang belakangan lagi hitz bingit, akhirnya beli juga buat ngegantiin lulur saya yang habis.

9. Wardah Creamy Body Butter Lavender+Ginger
  Unik kan yaah jahe+lavender? saya baru tau ada perpaduan itu, jangan-jangan bisa dijadiin lotion anti nyamuk juga :P angkuuutt~

10. Zwitsal Baby Soap
  Selalu belii tapi selalu lupa motret wadahnya LOL Buat variasi kalo saya bosen pakai sabun dewasa (?)

11. Dove Hair Fall Shampo
  Niatnya mau beli natur, tapi mendadak ingat kalau dulu cocok juga pake dove. Nyoba dulu dikit, kalo tetap rontok, ya beli natur deh besok.

Ok jengses sekalian, itu haul saya. Yang jelas saya seneng banget karena akhirnya bisa beli blender sponge juga #bhay wkwkwkwk..
Apapun haul kalian, jangan belanja banyak-banyak dulu ya, simpen duitnya buat Harbolnas 12-12-15 besok, bakal banyak diskoooonnn aaaakkkkk xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar