Jumat, 08 April 2016

[Product I've Used Up + Haul] Maret 2016

Hallo April! Apa kabar resolusi?
Yang mau kurus, udah pada diet belum? ni udah bulan ke-4 loh jengses, ayo buruan bertindak untuk mewujudkan goal kalian. *ngomong sama kaca*
Saya ni mau ngerem belanjaan make up saya, rasanya susah banget. Walau belanjaan saya ga sehebring para mastah beauty blogger, tapi saya merasa bulan ini bangkrut gegara beli make up dan make up tools. Apalagi dunia perlenjehan saat ini semakin inovatif aja. Ada yang brush bentuknya mirip sikat gigi, ada racun liquid matte lipstick drugstore yang kece-kece. Saya ga bisa ga beli kalo udah keracunan gitu /nangis kejer/. Lalu sebagai langkah awal dari salah satu resolusi saya tahun ini, saya putuskan untuk unfollow semua akun instagram yang jual make up online. Berat baget sih, saya ga bisa cuci mata lagi. Dan mungkin saya bisa ga update soal make up yang baru liris. Tapi yah worth it lah, soalnya saya juga ga beli-beli make up mlulu. Saya suka kalap soalnya :(

Jadi, rubrik haul saya ini mungkin yang terakhir buat saya kalap belanja online. Tapi kemarin saya masih mau pesan Secret Key Essence sih, karena kondisi wajah saya yang ga pulih-pulih juga setelah dari rs kemarin, saya mau pakai toner baru.

Ok, langsung ke empty jar yah xD

1. Wardah Innocence Body Lotion
 Ni my fave! Saya suka wangi dan kelembapannya. Tapi saya ga akan beli lagi, karena masih banyak stok body lotion saya yang belum habis.
2. Secret Key CC Cream
 Itu expired setelah dibuka 12 bulan. Dan saya ga bisa ngabisin semuanya sih, tapi tinggal dikit juga kok. Yang saya suka itu spfnya yang gede plus PA nya juga. Tapi sayangnya keputihan di saya, lalu lama-lama jadi greyish.
beli lagi? No
3. Purbasari Sabun Bengkoang
 Lumayan melembapkan dan wangi. Tapi busanya dikit, dan saya lebih suka sabun yang busanya banyak. I know kalau busa banyak tu ga bagus buat kulit, tapi rasanya ga mantap aja kalau sabunan tapi ga berbusa LOL
beli lagi? No
4. Lipbalm Maybelline
 Ni saya suka karena dia punya warna yang bikin fresh. Mau banget repurchase, sayangnya udah ga ada lagi :(
5. Natur Sampo
 Selalu repurchase, tapi gonta-ganti varian.
6. Kodomo Shampo
 Selalu beli shampo ini juga, buat variasi.
7. Biore Softsoap
 Wanginya enak sih seger, tapi saya ga terlalu suka pake sabun cair. Yang ini habisnya cepet juga karena dipakai saat mandi di rs.
beli lagi? Mmm mungkin varian lain?

Lanjut ke belanjaan saya~


Semuanya saya beli di www.belanjamimo.com kalau dibilang semua ini adalah haul saya, bener banget sih, saya memang udah lama pingin powder brush, blush brush, primer, setting spray. dan concealer gelap buat shading. Setelah selama ini saya pakai brush unbranded semua, lalu primer dan setting spray DIY, saya akhirnya bisa beli yang pabrikan.. horeeee ((pabrikan))
1. ELF Powder Brush
 Ini bisa dipakai sebagai fonde brush juga loh, karena brushnya flat dan rapat.
2. Coastal Scents Angled Blush Brush
 Udah lama pingin beli brush yang bulunya miring gitu. Katanya lebih enak buat pakai blush maupun shading. ((katanya))
3. Monistat Primer
 Sebenarnya ini bukan primer, tapi udah banyak yang ngejadiin monistat ini buat primer. Yeah, kita coba aja dulu deh.
4. ELF Make Up Mist and Spray
 Ini buat setting spray. Dan ternyata ini ada logo 6M di belakang kemasannya. Arttinya cuma bisa dipakai 6 bulan setelah produk dibuka. Ok, 6 bulan, semoga bisa habis..
5. LA Girl Concealer Espresso
 Yah, ini keracunan, pingin belajar shding dalam, jadi beli ini deh. Ntah nanti prakteknya. Bisa atau malah bikin cemong karena saya ga bisa ngeblend? LOL

Ada juga keperluan kamar mandi


6.  Natur Sampo
7.  Shinzui Facial Wash
8.  Ponds Acne Clear Facial Foam + Scrub
9.  Ponds White Beauty Naturals
10.Herborist Sabun Sere
11.Biore Pore Pack

Selesai. Apa belanjaan kalian bulan lalu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar