Minggu, 03 Juli 2016

Make Up Simple Buat Lebaran

Haaaaiiii semuaaa...
Kali ini saya mau share ke kalian tentang bagaimana make up look yang mungkin akan saya pakai lebaran nanti. Kalau kalian suka natural make up yang simpel, mungkin ini bisa menginspirasi kalian di hari lebaran nanti ya. Ok, cuuuss langsung aja!


1. Yang pertama, kalian harus pakai skincare kalian dulu ya. Juga lipbalm biar bibir kalian ga kering nanti jika pakai lipstik seharian. Lalu, saya memilih memakai cc cream dari pada foundi agar lebih terasa ringan saja. CC cream saya ini ada spfnya. Jadi ga khawatir kalau keliling kampung panas-panasan. Setelah terbaur rata, set dengan compact powder.
2. Rapikan alis, dan gambar yang kece biar penampilan kita jadi cetar. Pakai eyeshadow warna natural. Saya memilih eyeshadow warna kulit dengan glitter agar kelopak mata saya jadi bling-bling gituh. Saya hanya memakai satu eyeshadow yang saya baurkan di kelopak mata. Setelah itu bikin tight liner dengan eyeliner kalian. Jangan lupa pakai maskara xD
3. Saya memakai eyeshadow buat mengkontur hidung saya. Shading pipi saya skip, karena menurut saya, jilbab udah bikin pipi terlihat tirus. Tapi shading hidung tu harus banget buat saya yang hidungnya mancuuung tapi mancungnya ke dalam ini LOL
4. Ketimbang memakai lipstik nude atau bold, saya memilih untuk memakai lipstik yang warnanya cerah dan mendekati warna bibir saya.
5. Set make up kita memakai setting spray agar riasan kita lebih lama awetnya.

Selesaiii, bagaimana? smoga menginpirasiii XD
Selamat hari raya idul fitri ya, teman-teman semuanya. Mohon maaf lahir dan batiin xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar