Jumat, 29 Juli 2016

[Things I've Used Up + Haul] Mei + Juni 2016

Haaaiiiii semuaaaa,
Udah lama banget ya saya ga nyapa kalian di sini. Kangen banget buat ngeblog lalu ngereview lagi sih. Tapi kadang mood saya suka berubah-ubah gitu *sigh* saya bahkan punya rencana mau ngejual leptop saya LOL ada yang mau? #eh
 Sebagai postingan awal saya setelah lama ga nulis, saya mau nulis belanjaan saya nih, plus barang-barang yang habis saya pakai bulan lalu. Langsung aja yes~

Nah, bulan lalu, saya menghabiskan:


1. Natur Kondisioner
  Kondisioner ini biasa aja sih, ga ada yang istimewa. Dan karena kemasannya geday, saya rada males ngabisinnya, soalnya perasaan ga abis-abis gitu. Padahal dipakainya berdua sama ibu saya.
2. Sari Ayu Lulur Soap
  Sabunnya enak, bikin kulit mulus seperti habis luluran. Tapi ga sehalus kalau kita benar-benar luluran ya. Tapi better lah buat coba-coba.
Oh iya, di kemasannya ditulis, hentikan pemakaian kalau kulit iritasi. Dan itu terjadi pada suami saya. Kulitnya langsung merah-merah dan gatal abis pakai sabun ini. Kalau saya sih enggak ya. Jadi, kalau kalian mau beli, tes dulu deh di tangan kalian, apakah gatal atau enggak.
3. Fanbo Body Scrub Sakura
  Saya sukaaa, scrubnya mayan kasar. Tipe scrub yang saya suka karena saya bakal yakin kalau sel kulit mati saya bakal benar-benar terangkat xD
Kalau wanginya biasa aja sih, masih wangian lulur mandi shinzui punya saya dulu.
4. Face Mask by Sugar Wonder
  Saya dapat masker ini gratis dari Berry Box saat beli sisir rambut kemarin. Enak kok dipakai, wanginya saya suka banget. Cuma, kalau mau beli lagi, saya masih belum tertarik buat beli masker online.


5. Vaseline Sunblock
  Saya jaraaaang banget pakai ini. Karena susah meresap di kulit dan kulit saya berasa lengket parah sehabis pakai sunblock ini.
Untuk saat ini, saya lebih memilih body lotion dengan spf besar buat ganti sunblock di badan. Lega deh akhirnya si orange ini habis juga xD
6. Hada Labo Shrojyun Lotion
  FAVORIT!!! Maunya sih beli lagi. Tapi masih ada Secret Key yang baru habis separo. Sebenarnya sih bisa beli lagi lalu dipakai selang-seling! Taa tapiiii yaelah bro, malah galau LOL
Ini bikin kulit muka saya jadi kenyal, lembab, walau saya malas pakai pelembab pun, kulit saya ga kering loohh. Kalian wajib coba deh, beli samplenya dulu gitu. Pasti kalian juga bakal suka sama si biru ini xD
7. Rivera Eye & Lips Make Up Remover
  Biasa saja sih produk ini. Tapi sayangnya bikin mata saya suka perih kalau habis hapus eyemakeup dengan produk ini. Jadi saya alih fungsikan sebagai make up remover wajah aja deh.
8. Nivea Intensive Serum
  Spfnya besar. Super melembapkan pula. Dan saya akhirnya beli versi besarnya.
9. Rivera Facial Peeling Scrub
  Ini scrubnya masih sebenarnya. Tapi udah expired jadi harus dibuang. Dia scrubnya kasar banget ya. Makanya saya jarang banget pakai ini. Kalau untuk badan sih saya suka scrub yang kasar. Tapi kalau buat muka, saya ga tega sama muka saya, hahhaa.

Lanjut ke belanjaan saya yaaa~ Jadi, saya pernah nulis wishlist saya beberapa bulan yang lalu, dan alhamdulilah, sudah terbeli semuanyaaa.. huyeeeeeyyy!
Oh iya, karena ini belanjaan selama dua bulan, jadi mayan banyak buat saya list di sini. Ada juga beberapa barang yang sudah saya pakai. Jadi please jangan bilang kalau saya boros edebra edebra yaah LOL


1. Make Over Liquid Matt Foundation 05 Velvet Nude
  Fonde ini ga pektay di wajah saya. Agak sedikit lebih putih sih. Tapi cuma sikiiit banget kok. Lumayan tahan lama, dan yang penting ga bikin muka saya breakout.
2. Make Over Perfect Cover Liquid Foundation 03 Oxford Brown
  Kalau dipakai sendirian, ini lebih gelap dari kulit muka saya. Teksturnya creamy dan sangat mudah di blend.
3. Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer
  Tertarik karena di youtube banyak yang ngerave pelembap ini.
4. Inez Color Contour Plus Correcting Cream 04 Dark
  Salah satu wish list saya kemarin, akhirnya kebeli juga.
5. Fanbo Blush On Pink
6. Victoria Hand Cream Pomegranate
  Baru kali ini beli hand cream. Ini wanginya enak banget loh. Sayang aja gede kemasan doang. Isinya sih aslinya cuma dikiiiit.
7. Sari Ayu Tissue Make Up Removal


8. Sunsilk Lively Strong Sampo
9. Pantene 3 Minute Miracle Kondisioner
10. Ponds Pure White Facial Foam
11. Nivea Sparkling White Facial Foam


12. Nivea Body Serum Intensive Moisture
13. Pensil Alis Viva Brown
14. Revlon ColorStay Ultimate Suede 098 Fashion Forward
  Ini lipstik enak banget dipakai loh. Teksturnya creamy, tapi lama-lama jadi super matte. Dan warnanya unguuuu!! Warnanya tu bikin kita yang ga dandan jadi kelihatan dandan gitu deh. Tahan lama juga. Asal udah kering ya, dipakai makan es cendol pun masih ada aja stainnya!
15. Corine de Farme Micellar Gel
  Tadiny mau beli yang micellar water. Sayang banget di Guardian yang ada cuma yang micellar gel. Jadi ini tu sejenis toner berbentuk gel, yang bisa buat angkat kotoran di wajah juga. Belakangan lagi hitz banget ni. Karena cuci muka pakai sabun muka kan kalau keseringan juga ga baik. Nah, kalau wajah kita ga kotor-kotor amat, pakai micellar water aja. Ga perlu cuci muka pakai facial wash.
16. Hada Labo Gokujyun Starter Pack
  Akhirnya beli juga! Cobain yang merah karena ada anti agingnya. Dan di Guardian lagi diskon pula.
Ok, selesai ni list belanjaan saya. Kalian belanja apa aja bulan lalu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar