Jumat, 12 September 2014

[K-Drama] Good Doctor

Siapa yang suka drama korea??? Saya suka, apalagi kalo ceritanya rada-rada sedih gitu, pasti bakal ngikutin terus.
Kayak ini nih, drama korea yang sedang tayang di salah satu stasiun tv swasta di Indonesia. Good Doctor.
Ceritanya, ada seorang dokter residen dari departemen bedah anak, yang namanya Park Si On (Joo Won). Dia bisa jadi dokter padahal dia kena sindrom autis gitu. Padahal dia pinter banget ngehapal organ tubuh manusia, juga penyakit-penyakit dan cara bedahnya.




Nah, karena dia autis, jadi banyak yang ngeremehin dia gitu deh. Tapi untung ada dr. Cha Yoon Seo (Moon Chae Won) yang sabar bgt ngebimbing Si on. Nah, krn itu, Si On jadi suka kan sama dokter Cha, tapi sayang, dr. Cha cuma nganggep Si On adik doang di awalnya sih. Tapi ga tau juga nanti akhirnya gimana, baru jalan setengah episode soalnya xD




Nah, ternyata gak cuma Si On yang suka sama dr. Cha, profesor mereka pun juga suka. Profesor Kim Do Han (Joo Sang Wook) ini emang kayaknya keras bgt sama Si On, tapi dia sebenernya baeeekk bgt. Dia dulu juga punya adik yang autis juga, dan adiknya meninggal, jadi profesor itu kayak melihat adiknya kalo ketemu Si On.



Ada lagi satu karakter yang bikin aku kagum, yaitu direktur rumah sakit itu. Dia juga yang dari kecil ngajarin Si On belajar kedokteran. Namanya Choi Woo Suk (Chun Ho Jin). Entah kenapa kalo ada peran yang kebapakan trus baeekk bgt gitu jadi menye-menye. Karena saya udah lama ditinggal bapak kali yak uhh..




Ceritanya campur-campur deh. Konfliknya komplit. Mulai dari masalah internal rumah sakit yang bakal alih fungsi jadi rumah sakit komersil, sampai rencana penggulingan(?) direktur. Pokoknya puas, dan yang demen melodrama, wajib nonton deh. Lagian, menurut sumber sih cuma 20 episode aja. Ga bakal bosen deh soalnya cepet tamat hehehe..




oh iya, semua pict di post ini bukan milik saya lho ya, saya cuma ambil dari google :P
Nah yang pada penasaran, buruan donlod yah, atau beli dvd-nya xD
bubyeeee :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar