Jumat, 12 September 2014

[Movie Pick] The Quite Ones and The Expendables 3

Yippiee!!!
Minggu kemarin, aku nonton lagi nih. Karena kangen nonton film horor, makanya pilih The Quite Ones buat hari itu. Alesan lainnya sih, karena dibilang, film ini mirip sama The Conjuring, dan udah pada tau kan ya, seberapa horornya The Conjuring itu. Jadi waktu mau nonton, udah seneng banget karena bakal nonton film yang bener-bener horor.
Nih, aku ceritain dikit ya filmnya..



FYI, itu adalah para pemerannya. Jadi, cewek tengah yang rambut hitam itu, namanya Jane (Olivia Cooke), dia itu kerasukan CMIIW tapi sepenangkapku sih gitu /plakk/. Lalu, orang-orang yang ada di sampingnya itu, antara pingin ngebantu sama melakukan proyek sih sebenernya, pokoknya mereka mau ngusir tu setan, biar ga ngeganggu Jane lagi.
Nah, saat proses penyembuhan itu, banyak banget konfliknya. Ada cinta antara kameramennya (Oxford Brian McNeil) dia jadi Sam di film ini. Tugas dia tuh mendokumentasikan proses penyembuhan itu. Eh, tapi ternyata dia naksir sama Jane. Lalu, sampai sang profesor (Coupland) yang motif dia memotori penelitian itu juga dipertanyakan. Belakangan, baru diketahui kalo Profesor Jarred itu, ternyata dulu punya anak yang seperti Jane juga. Jadi dia semacam mau balas dendam sama mahluk yang entah itu apa.


Kalau aku sendiri sih, kecewa sama filmya. Jauh lah sama The Conjuring. Ternyata yang sama cuma penelitiannya ke mahluk lain itu aja. Menurutku kurang horor, apalagi hantunya cuma buatan komputer gitu deh. Tapi aku tetep masih suka tutup mata sih, di beberapa scene ehehhe :D


Naaah, karena aku ga puas sama filmya, makanya aku langsung ngerayu hubby buat nonton lagi mihihihi. Dan hubby mau, tapi filmnya harus yang action. Ok, jadi kita nonton lagi. Kali ini nonton The Expendables 3



Wooooaahh ga nyesel. Kereeen abiiiss!!!!
Aku selalu ngikutin team kece ini, dan menurutku yang ketiga ini the best lah. Walau di seri yang ke dua, aku suka juga karena rada menye-menye coz ada salah satu anggota team yang mati, tapi tetep yang ini lebih mantap. Ada humornya, kesetiaan, kekeluargaan juuga.
Nih, aku ceritain dikit yah..
Ceritanya, Barney ( Sylvester Stallone) itu kali ini menghadapi Conrad Stonebanks (Mel Gibson) yang dulu juga ikut jadi pendiri The Expendables. tapi karena perbedaan prinsip, akhirnya Conrad keluar dan pura-pura mati.
Di awal kisah, saat memburu Conrad, ada salah satu member yang kena tembak, lalu koma di rumah sakit. Lalu tiba-tiba karena rasa kekeluargaannya (menurutku siih) Barney ngebubarin team-nya. Dia takut akan banyak yang terluka lagi gituu.. Para member sih menolak, tapi mau gimana lagi?
Barney pun merekrut anggota baru, buat menangkap Conrad. Yg bener-bener muda loh kali ini, tapi tetep ada slh satu yang tua (dulu dia yang jadi zorro) maafkeun saya lupa namanya :P dia ngeyel pingin masuk team juga, dan itu yang bikin ngakak LOL
Tapi yang namanya jodoh pasti gak akan kemana. semua anggota baru disandra, lalu anggota lama memaksa ikut misi itu lagi. Mereka jadi saling membantu gitu. Ahelah saya jadi bingung nyeritainnya. Pokoknya awesome deh!!! pada nonton sendiri aja yak, dijamin gak akan nyesel deh. Lagian udah keriting juga ni jari saya muahaha :D

see ya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar