Kamis, 07 Mei 2015

[Haul] Mei 2015

Horaaaayy akhirnya bisa posting awul awul jugak xD
Ternyata bulan lalu skincare dan bodycare saya, habis barengan u,u jadi mayan banyak lah belanjaan bulan ini. Tapi gapapa juga sih, kan malah bisa dipamerinposting di blog LOL
Dan inilah hasil belanjaan saya..




Saya puas, karena benar-benar bisa gak beli foundi/bb cream (y) karena saya sadar kalau udah terlalu banyak bb cream dan foundi punya saya yang minta dibelai, hakhakhakhak :D *walau beberapa kali ngelirik konter wardah karena pingin bb cream-nya* Tapi kan gak dibeli :P

Bodycare




Karena cuaca panas akhir-akhir ini, saya jadi beli bodylotion yang ada spf-nya. Berharap kulit ini ga jadi makin item. Nivea body serum ini punya SPF 25 PA++ wah cocok banget dengan yang saya mau. Sempat nyuri-nyuri cium juga di rak, dan wanginya segeeerr, langsung deh ambil. Eh, di rak bawahnya, ada bodylotion night-nya. Hmm, langsung ambil juga, siapa tau bisa jadi beneran putih *ambil kacamata hitam*
Yang enchanteur ni iseng sih ya, abis wangiii jadi langsung masukin keranjang belanja deh.
1. Nivea body serum UV Extra Whitening
2. Enchanteur perfumed body lotion MoistureSilk, IDR 12.850
3. Nivea body serum Night Whitening

Haircare




Beli 3 sekaligus masker rambut loreal ini. Lope-lope banget sama masker ini. Soalnya pakainya ga ribet. Semacam pakai kondisioner aja gitu, ga perlu pakai air hangat, handuk hangat, dll nya. Abis dipakai, rambut juga jadi lembut.
Kalau Ellipsnya, saya baru pertama kali beli nih. Wanginya mirip banget sama ellips yang varian kapsul itu tuh.
 Ellips Milkshake conditioner Leave-on, IDR 29,975
 Loreal 1 Minute Mask Falling Hair, IDR 3,825

Skincare




Ada pelembap, night cream, serum, facialwash, dan toner. Akhirnya kesampaian juga beli pelembab yang ada anti agingnya (y)
1. Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih, IDR 11,050
2. Biokos Vital Nutrition Deep Cleansing Gel Mask, IDR 46,000
3. Bikos White n Clear Night Radiance Cream, IDR 58,000
4. Biokos White n Clear Silky White Moisturizer, IDR 40,000
5. Biokos Botu-like Wrinkle Filling Serum, IDR 185,500
6. Ponds White Beauty Pearl Cleansing Gel
Nanti kalau udah dipakai, bakal saya review deh, hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar