Rabu, 06 Mei 2015

[Product I've Used Up] April 2015

Bisa dibilang postingan saya ini adalah postingan latah muihihihi :D sepertinya keren kalau saya posting juga beberapa produk yang habis saya pakai bulan kemarin. Semacam para byuti blogger gituh :P
Dan inilah produk yang habis saya pakai.




1. Vaseline healthy white insta fair
    Body lotion yang klaimnya mampu mencerahkan kulit secara instan, tapi menurut saya sih, kalau pakai lotion itu ya sama saja. Kulit saya tidak bertambah cerah. Tapi untuk kelembapannya sih saya suka.
Repurchase: no

2. Wardah hydrating toner
    Saya punya yang varian normal to oily skin. Sebenarnya dulu beli sekalian milk cleansernya gitu, tapi clenasernya habis duluan. Kesannya biasa saja sih, sama seperti toner pada umumnya. Bikin dingin dan sejuk.
Repurchase: no

3. Wardah lightening gentle wash
   Facial wash dari wardah tu memang favorit banget buat saya. Udah nyoba varian lightening dan esential, suka semuanya. Karena setelah cuci muka, wajah gak ada kesan kesat gitu.
Repurchase: mungkin iya, tapi saya lagi pingin nyobain facial foam dari ponds.

4. Garnier BB Cream
   BB cream ini, sampai saya kebut makainya, karena udah dekat expired-nya LOL
Sukanya sih waktu dioles wangi lemon gitu, seger, cuma ga sukanya, teksturnya yang rada thick, susah diblend tanpa blentong-blentong. Jadi kalau mau rata dan cantik, ngeblend-nya mesti pakai sponge lembap.
Repurchase: no

5. Purbasari lotion putih
   Waktu beli lotion ini dulu sih, sebenarnya lebih ke kemasannya yang mungil. Kalau habis kan bisa diisi sunblock. Mayan lah, kalo mau main layangan, bisa ngantongin lotion itu buat reaply :P
Kalau lotionnya sendiri sih, wanginya seger. Cuman kalau dioles berasa lengket gitu :( susah meresap juga, kalau keringatan tambah ewwwhhh deh.
Repurchase: no

6. Dove hair fall serum
   Belinya udah lamaaaa bgt, pakainya juga dikebut akhir-akhir ini, biasa ngejar expired LOL di saya sih, rambut tetep rontok gitu. Ga ngaruh :( dan karena saya selalu tertarik sama hair vitamin, jadilah pakainya selang-seling sama ellips. Tapi syukurlah ini habis juga xD
Repurchase: no

7. Loreal 1 minute hair mask
   Ini juga varian buat rambut rontok. Saya selalu repurchase masker rambut ini, karena pakainya gampang. Semacam pakai kondisioner gitu. Trus setelah pakai ini, di rambut juga halus dan wangi. Sebenarnya saya juga pakai sampo dan kondisioner varian ini sih, cuma kok ya rambut saya tetap rontok ToT

Ada satu lagi sih, produk yang habis saya pakai, yaitu wardah moisturizer krim. Sayangnya udah keburu saya buang sebelum difoto.. akhirnya bisa habis juga, jadi bisa beli pelembap baru nanti xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar