Jumat, 19 Juni 2015

[Product I've Used Up + Haul] Juni 2015

Ini tanggal berapa yah, baru posting haul :P karena belanjanya juga baru aja kemarin sih, jadi haulnya diposting sekarang. Bukankah saya rajin? LOL




Produk yang saya pakai bulan ini, Cuma sedikit yang habis. Body serum, cologne, cleanser, masker rambut, sunscreen, juga sampo. Karena saya orangnya suka nyobain produk baru, ga yakin deh bakal repurchase lagi.

Karena produk yang habis cuma sikit, makanya belanjanya juga cuma dikit. Sekedar mengganti produk yang kemarin habis aja.





1.  Nivea uv extra whitening body lotion
Saya beli untuk menggantikan body serum saya yang habis. Tapi ternyata lebih enak body serumnya. Yang ini terlalu cair, walau lembapnya dapat sih, cuman ya gak sreg aja sama teksturnya.
2. Wardah peeling cream
Pembelian iseng sih ini, karena belum pernah punya peeling cream.
3.  Viva bengkoang milk cleanser
Tentu untuk mengganti viva spirulina saya yang habis. Udah cocok sama milk cleanser punya viva, walau selalu saya ganti variannya, biar ga bosen aja bersihin muka.
4.  Sari ayu masker beras merah dan ketan hitam
Saya ada masker dari biokos, tapi kok ya pingin nyoba masker lain. Buat variasi, hihihi..



1. Sunsilk sampo lively straight
      Ganti sampo ini, biar rambut saya yang ikal dan mengembang ini bisa nurut.
2.  Sunsilk conditioner lively straight
      Untuk menyempurnakan samponya
3.   Miranda hair mask
    Pengganti masker loreal saya



1. Pepsodent expert protection mouthwash
    Untuk mengganti listerine saya yang hampir habis.
2. Kapas Selection
3. Dove white beauty bar dan shinzui
    Dovenya buat cuci-cuci kuas gitu, shinzui buat cuci badan dog :D


Itu haul saya bulan ini, apa haulmu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar