Selasa, 23 Juni 2015

[Review] Tender Care Protecting Balm

Hi everyone,
Masih lancar puasa? Alhamdulilah ya, semoga puasa kita diberi kelancaran sampai lebaran tiba nanti, amin.

Puasa-puasa gini, pasti bibir kita bakal kering banget. Terutama bagi teman-teman yang bibirnya udah kering dari sononya (?) Bisa tambah kering deh.
Bibir saya nih, sebenarnya bukan tipe bibir yang kering kerontang sampai pecah-pecah gitu, tapi ga lembap-lembap banget juga sih. Tiap hari, lipbalm itu wajib.
Dan entah kenapa, apa karena cuaca yang kalo siang panas banget, atau karena puasa, lipbalm saya yang biasanya, jadi berasa kurang bisa melembapkan bibir saya :'(

Untung lah ada tender care (ini berasa bahasa iklan banget ya) LOL
Saya ingat kalau punya tender care. Udah lama belinya, tapi bingung mau dipakai buat apa.
Padahal, tender care ini multifungsi loh, bisa untuk melembabkan kutikula, sela-sela jari, kulit sekitar kuku, untuk siku yang kering juga bisa pakai tender care ini.
Sayangnya, kalau buat lipbalm dia ga ada spfnya, dan saya masih punya lipbalm yang berspf dua bijik yang ga habis-habis >.< kalau buat kutikula atau siku, nanti ga higienis kalau tiba-tiba saya pingin pakai buat lipbalm. Masak bekas dicolek buat dipakai di kutikula, bakal dipakai di bibir sih. Soalnya nanti kalau di sela jari itu kurang, bakal nyolek lagi kan, dan nyoleknya pakai jari yang udah dipakai buat oles-oles kutikula tadi, ewwhhh..
Walau bisa sih, didepot di jar lain separo gitu, satu buat bibir, satu buat siku atau sela-sela jari gitu. Tapi kok saya belum merasa perlu. Makanya si ungu ini cuma tergeletak gitu aja di laci meja rias saya.



Tapi, itukan dulu (bahasa iklan lagi) >.< sekarang saya rajin dong, oles-oles si tender care ini ke bibir, tiap malam sebelum tidur. Berefek banget lho di bibir saya, jadi ga kering, padahal baru dipakai satu kali. Tapi hasilnya udah berasa. Sepertinya bakal jadi hg baru saya nih xD






Tendercare punya saya ini varian blackcurrant, wanginya manis deh. Kalau yang suka keganggu dengan wangi kosmetik, ga masalah kok, wanginya cepat hilang. Setelah dipakai, bibir ga kelihatan glossy. Cepet menyerap dan melembapkan. Saya suka!

Kesimpulan:
Melembapkan :)
Wangiiii :)
Mungil, buat dibawa travelling :)
Ga bikin bibir seperti abis makan gorengan :)

Berbentuk jar :(
Mesti beli po :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar