Rabu, 16 September 2015

[Personal] Ngedandanin Rahma

Kemarin saya cerita dipost ini, kalau saya mau share hasil make up dengan ultima II. Tanggal 16 bulan kemarin, saya ngedandanin sepupu saya nih, buat pawai bersih desa gitu. Hasilnya kacau LOL maksudnya hasil make up saya ya, kalau foundinya sih bagus.

Ternyata make up-in orang lain itu susah yah. Rahma ini baru kelas 4 SD, ga bisa diem. Ini juga pertama kalinya buat saya, jadi modal nekat. Saat didandanin, Rahma bilang, pokoknya dia cuma mau dibedakin sama pipinya dimerah-merahin LOL dia bilang ga mau dicelaki alias ga mau dipakein eyeliner sama digambar eyebrownya. Dia juga ga mau pake lipstik :3 akhirnya sih dipakein juga, kan alisnya gundul, masa ga pakai eyebrow? tapi ga maksimal, lha dianya sibuk lari-lari ngegodain Dewa, sepupu saya yang satunya. Trus, sebelum lipstiknya saya pakaikan ke dia, dia bilang ga mau tebel-tebel, kalau kemerahan, mau diusap sampe ilang, katanya. Duh duh.. yaudah deh, ikut apa kata dia aja.

Rahma juga sibuk mainan sama Dewa, waktu itu





Sadly saya ga sadar kalau bentuk wajah dia itu, agak kotak. Bentuk alis itu ga sesuai sama wajahnya, walau saya pakein pensil alisnya cuma ngikutin bentuk alis aslinya sih, tapi kok aneh ya?
Blus on-nya saya aplikasinya sambil nyuruh dia senyum, dan itu juga ternyata ga kelihatan bagus, lebih bagus kalau saya pakeinnya dari pipi lalu menipis ke arah atas menuju ujung mata kali ya, bisa sekaligus sebagai shading.
Eyeliner nya pakai pensil juga. Cuma garis mata atas yang saya pakein. Dianya ngomel-ngomel karena lama dan pokoknya abis ini, dia ga mau matanya diutek-utek lagi. Jadi eyeshadow inez andalan saya terpaksa ga kepakai. Dan, ya udah cuma gitu doang :3

cemberut dia waktu difoto LOL


outdoor



Yang saya pakai buat look ini:
1. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
  Sebagai pelembap dan base make up-nya. Oh iya, reviewnya disini sudah saya update ya. Sekarang jadi suka banget dengan gel ini, loh. Benar-benar melembapkan dan membantu make up saya lebih mudah dibaurkan.
2. Maybelline Babylips Color
  Biar bibirnya ga kering setelah pakai lipstik nanti.
3. Ultima II Wonderwear Liquid Foundation
4. Ultima II Translucent Face Powder
5. Just Miss Pencil Brown
  Judulnya sih eyeliner, tapi lebih sering saya pakai buat ngegambar alis. Pensil ini empuk dan warna coklatnya natural. Ga gampang luntur juga nih. Ok deh pokoknya.
6. Oriflame Double Trouble Eyeliner
  Saya pakai yang hitam buat garis mata atas. Tadinya yang putih mau saya pakaikan di waterline, tapi dianya kukuh ga mau :3
7. Oriflame More by Demi Palette
  Saya pakai blush on sama highliternya doang. Blush on-nya aslinya cantik loh. Pink pucat bershimmer. Tapi ga terlalu pigmented. Gapapa sih, ga masalah. Sayang ga kelihatan di foto. Highliternya saya pakein di tengah hidung dan cupid bow. Langsung kelihatan berdimensi deh wajahnya.
8. Lipstik Hare
  Ini tetep merah kok dibibir. Merahnya pigmented, kalo dilayer beberapa kali, bisa jadi bold loh! Tapi daripada ntar diusap sama Rahma kalau ketebelan, mending cari aman deh, dua layer saja cukup.



Ngomongin foundi dan translucent powdernya yah. Benar-benar suka sama foundinya, natural banget dan dipakai panas-panas waktu pawai, sorenya masih bagus aja, ga cakey dan ga pecah-pecah. Translucent powdernya punya shimmer yang mantap, bikin Rahma tetap kelihatan glow dan dandan. Walau minimalis sih dandannya, tapi tetep kelihatan kalo dia tuh dimakeup-in xD sayang di foto ga kelihatan shimmernya.
Saya bakal beli lagi? Ga deh, pingin nyobain brand lain :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar