Kamis, 24 September 2015

[Quick Review] Wardah Innocence Body Lotion + Wardah Innocence Body Mist

Hai everyone, selamat lebaran hajiiiii ^^
Ingat ya, yang mau nyate, ngebistik, ngepanggang, ngemasak(?) daging, dimasak sampai mateng ya. Awas bahaya TORCH lho ^^

Sok imut banget sih ya, postingan saya pake emo ^^ kaya gitu mlulu, maklum abis mandi nih, jadi lagi manis-manisnya LOL
Ngomongin soal mandi, ada ga sih diantara kalian, yang kalo abis mandi sore suka ditanya, "udah mandi belom?" atau kalian yang udah mandi tapi disuruh mandi lagi, "udah sore nih, mandi sana!" -_-

Kayanya ga ada ya yang digituin kalo saya mah, sering. Soalnya setelah mandi sore, saya paling males pakai krim lagi, paling toner doang trus udah. Ga pake bedak, kecuali kalo abis mandi mau jalan-jalan sih. Kalo mau jalan-jalan, baru dandan. Kenapa? alesannya sih karena suka males double cleansingnya kalo pake krim/bedak lagi LOL
Makanya, muka saya sebelum mandi sore tu lebih cerah ketimbang abis mandi. Sebelum mandi kan saya masih pakai bedak, sebelum mandi dibersihin, waktu mandi cuci muka, abis mandi pakai toner doang. Nah, keliatan deh bare face saya yang setingkat lebih gelap. Jadi suka disangka belum mandi padahal hati dan badan udah bersih semua #bhayy

Akhirnya, saya punya ide biar orang ga pada buruk sangka sama saya. Abis mandi sore, saya pakai wewangian. Dan horee akhir-akhir ini saya udah ga pernah disuruh mandi lagi loohh :D
Salah satu wewangian yang suka saya pakai adalah Wardah body mist. Saya punya yang Innocence, body lotion seri itu juga ada. Saya bakal review singkat ya, soalnya saya paling ga bisa deskripsiin sesuatu, apalagi soal bebauan. Saya buta bra!!



Seri innocence ini, wanginya lembuuuuut banget, mungkin seperti namanya innocence gitu, langsung kebayang muka polos tanpa dosa dan pemalu. Itu bisa-bisanya saya aja sih, soalnya menurut saya, wanginya juga malu-malu gitu. Wearable banget deh buat sehari-hari. Wanginya seperti apa yaaa? hmm saya pernah punya parfum green tea gitu, dan baunya mirip-mirip ini. Dan sayangnya, saya ga suka sama wanginya. Padahal saya suka banget sama wangi body lotionnya. Perasaan saya sih, kalau kebanyakan pakai body mist ini, saya jadi pusing :D makanya, saya spray dikit-dikit aja, dibarengin sama lotionnya yang wanginya enyaaakk banget itu xD



Klaimnya: Nikmati wewangian beraroma white tea yang menyegarkan dalam bentuk lotion bertekstur lembut, dengan tiga manfaat ; antioksidan white tea yang membantu menjaga keremajaan dan kekencangan kulit. Ekstrak Licorine membantu proses pencerahan kulit. Emolient melembabkan dan menghaluskan kulit.



Body lotionnya punya tekstur yang lumayan kental, jenis body lotion favorit saya. Karena menurut saya sih ya, body lotion yang teksturnya rada thick, itu lebih lembap ^^ dan wardah body lotion ini juga melembapkan. Wangi juga loh, seperti body mistnya, wanginya juga aroma teh gitu. Mungkin karena salah satu kandungan lotion ini adalah white tea. Saya sangat suka wanginya. Body lotion ini udah saya purchase sekali. Saya beli body mist innocence juga, karena berharap wanginya sama seperti body lotionnya. Tapi ternyata saya kurang suka sama wangi body mistnya. Kalau ada yang saya ga suka sama lotion ini, mungkin adalah tutup botolnya yang berupa pump. Kenapa saya bilang mungkin? karena kalo ga berpump, akan susah juga nuangin lotion ini, karena teksturnya rada kental. Tapi kalo pakai pump trus botolnya juga kecil, malah ribet juga, ntar harus megangin botolnya sambil pencet pump, yaaa ghitu deh.. Tapi sebenernya ga ganggu-ganggu amat kok!
Eh, kalian bingung ga sih sama apa yang saya tulis? :P



Wangi body mistnya, kalau dipakai single ga tahan lama. Paling satu jam juga udah ilang wanginya. Tapi kalau dipakai barengan sama body lotionnya, bisa tahan lama loh. Kalau di saya, bisa tahan sekitar dua jam. Dan kalau kalian beruntung, bisa tahan lebih lama lagi. Karena katanya kalau aroma parfum itu cocok sama kita, bisa tahan lama.
Kalau saya sih, enggak.
Will I repurchase? Maybe buat body lotionnya iya. Kalau body mistnya, saya pingin coba seri yang lain sih. Atau mungin mau beli EDT-nya. Lihat nanti yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar