Rabu, 09 September 2015

[Product I've Used Up + Haul] Agustus 2015

Welcome September!!
Kok ya cepet banget waktu berlalunya. Ini udah september aja, dan saya masih belum hamil aja.
Agustus kemaren, perasaan saya tu lagi buruk-buruknya. Sering banget nangisnya, dan kalau diingat lagi, saya belum pernah merasa depresi seperti yang bulan lalu saya alami. Saya ga pingin cerita tentang masalah yang bikin saya depresi sih, tapi kalau kalian pinter, pasti langsung tau apa masalahnya ^^
Doakan saya yah, jeng ses, semoga di September ini, saya diberi keceriaan gituh. Aamiin..

Produk yang habis saya pakai bulan ini:



1. Dove White Beauty Bar
  Sabun ini all in one banget. Bisa buat badan, muka, sampai buat keramas juga bisa. Berguna banget kalau mau berenang atau mantai gitu. Abis berenang, mandinya cukup pakai sabun ini aja. Ga usah beli-beli sampo lagi. Selain itu, sabun ini juga andalan buat cuci-cuci brush.
Repurchase? Yes.

2.Wardah Soft Body Scrub Strawberry
  Wanginya enakk, scrubnya mayan kasar, pas buat kulit saya. Sayangnya wanginya lama-lama juga bikin mabok LOL maniiiss banget!
Repurchase? No. Mau nyoba scrub lain.

3. Pepsodent Expert Mouthwash
  Ga pedes buat kumur-kumur. Tapi saya lebih suka listerin. Ini aja yang ngabisin suami.
Repurchase? No.

4. Etude House Sea Kelp Mask
  Masker ini bonus dari Miss Lie, saat saya beli produk di sana. Enak banget dipakai di wajah. Langsung adem. Sayangnya baunya amis, saya ga betah lama-lama pakai maskernya, karena baunya.
Repurchase: No.

5. Miranda Hair Mask Kemiri dan Urang-aring
  Karena rambut saya kering, saya coba pakai masker lagi. Tapi saya ga suka masker ini. Dua-duanya punya wangi yang strong, tapi bukan jenis wewangian yang saya suka. Walau cukup praktis karena pakainya semacam pakai kondisioner aja, tapi saya ga akan beli lagi.

6. Pepsodent Center Fresh
  Pasta gigi yang selalu saya pakai. Tiap bulan selalu beli. Next post, pepsodent ini ga akan saya masukin empty jar yah. Selalu ini yang saya pakai.

Lanjut ke haul~



1. Kodomo Body Wash Strawberry
  Ini saya salah ambil LOL kirain sampo, soalnya sama sih kemasannya, langsung comot aja, lha sampai rumah baru nyadar kalo ini bodywash LOL

2. Glazelle Hair Fragrance
  Parfum rambut yang ada sunscreennya. Mudah-mudahan bisa memperbaiki rambut saya yang kering.

3. Tresseme Keratin Smooth Shampoo
  Masih dalam pencarian sampo yang cocok buat saya, kini pilihannya jatuh pada si merah. Semoga cocok yah.

4. Lervia Body Wash Honey & Milk
  Nah, saya jadi beli bodywash dua kan LOL tadinya mau beli sabun batangan juga, tapi ga jadi, mau ngapain nyetok sabun? pffftt..

5. Pepsodent Center Fresh
  Lagiii tiap bulan beli ini, next post ga ditulis deh ^^



6. Viva White Tropical Bright body creme pink
  Berharap bisa kasih kelembapan extra karena kulit saya belakangan kering banget.

7. Marina Natural hijau
  Pingin nyoba karena embel-embel rich moisturizingnya. Siapa tau beneran ekstra lembab di kulit.

8. Shinzui Body Scrub Matsu
  Buat ngegantiin wardah body scrub saya yang habis.

Selain itu, saya juga belanja baju, sepatu sama tab loh~ xD


Baju sama rok itu dibeli karena warnanya lagi ngehitz bulan ini. Kalau sandalnya sih, suka aja sama warnanya, kalem gitu, ibu-ibu banget. Harapannya sih, semoga saya cepet jadi ibu beneran. Aamiin #ganyambung #biarin #sambunginaja
Kalau tabnya sih, lokalan aja. Yang penting nyaman buat blogwalking dan streamingan.

Lalu, apa haul kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar