Rabu, 13 Januari 2016

Beauty Produk Favorit di Tahun 2015

Ehm.. boleh ya saya share tentang produk-produk favorit saya di taun 2015 kemarin. Walau produk yang saya punya cuma itu-itu aja sih. Tapi sebagai seorang bioreh enthusiast *pffft* , boleh lah sekiranya hayati ikut serta meramaikan kancah perpostingan favorit produk 2015 ini. Cekidooott bradah!!


Ok, ini daftar produknya yaa..

1. Hadalabo Shirojyun Lotion
  Ini adalah toner yang sempat heitz juga taun lalu. Orang Jepang kalau menyebut toner tu biasanya lotion ya. Ini enak banget. Teksturnya seperti air, cepat meresap. Efek cepatnya setelah pemakaian adalah kulit jadi super kenyal. Efek jangka panjangnya, lembap banget di muka. Pokoknya suka banget sama lotion ini, dan bakal beli lagi kalau habis! Sayangnya efek whiteningnya ga berasa banget sih. Perasaan muka saya ga tambah putih. Dan bintik hitam di muka juga masih ada. Tapi yang penting ga ada reaksi negatif lah, seperti breakout atau bikin kusam. So far, so good kalo kata orang bule sih :D

2. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
  Review di sini. Andalan kalau kulit tiba-tiba mengelupas. Juga andalan buat base make up jika males pakai foundation.

3. Wardah Lightening Two Way Cake : Golden Beige
  Ni bedak aseliii enyaaakk!! Butirannya lembut, ngeblend dengan baik di muka, dan coveragenya lumayan. Saya biasanya cuma pakai Wardah Aloe Vera Gel yang di atas itu, lalu ditumpuk dengan two way cake ini jika mau jalan tapi males pakai bb cream. Udah kelihatan dandan kok, wajah jadi lebih cerah getho!
Oh iya, bedak ini tu pertama dipakai, kaya keputihan, tapi lama-lama nyatu dengan kulit saya. Apa dia oksidasi ya? Yang jelas tetep jadi favorit saya kok.

4. Wardah Body Lotion Innocence.
  Review. Wangiii, bikin lembap, cepat meresap. Apalagi coba yang kamu cari dari sebuah lotion?

5. Oriflame Tender Care
  Review. Karena saya hobi pakai lipstik, si mungil ini selalu ngebantu bibir saya tetap lembap. Dan setelah punya si ungu ini nih, saya ga pernah punya masalah bibir pecah-pecah lagi. Hurayy.

6. Inez Blush On : Amber Peach
  Saya suka sama warnanya. Cocok banget buat skintone saya dan warna kulit saya yang ga putih. Selain itu, warnanya pigmented banget, dan tahan lama juga. Nah ah, saya jadi pingin review kesayangan saya ini. Saking sukanya, saya jadi ga berniat beli blush on lain! LOL

7. LTpro Shade and Tint Kit
  Tadinya iseng buat belajar kontur, tapi lama-lama jadi suka. Cocok banget buat kamu yang pingin belajar kontur wajah dan hasilnya soft. Mudah diblend dan dirapiin kalau cemong-cemong. Saya punya face countur yang cream. Dan itu susah banget dipakai buat saya yang masih belajar. Akhirnya, saya balik lagi ke LTPro. Review? Soon ya.

8. Oriflame Double Trouble Eyeliner
  Taun kemarin, saya slalu suka eyeliner ini. Karena praktis dan lumayan pigmented untuk yang hitam. Tapi sayang mudah beleber. Dan saya udah menemukan kesayangan baru di taun ini :P

9. Lipstik Hare
  Diantara semua lipstik saya yang mayan banyaknya, ntah kenapa saya seringnya mencomot lipstik ini. Mungkin karena tahan lama, bisa dipakai natural dengam sekali swatch dan bisa juga dibikin bold.

Nah, cuma segitu produk-produk yang saya suka tahun lalu. Dari postingan di atas, saya tau kalau saya belum menemukan foundation yang pas di hati wajah saya. Semoga taun ini saya nemu yah, hihihi..
Lalu, apa produk favorit kalian di tahun 2015 lalu? Ada yang sama kaya punya saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar