Jumat, 01 Januari 2016

XIANI!!!

Helo everyone, Selamat tahun baruuuuu toetttttoooooeeetttt!!

Wow hebat banget di awal tahun ini salah satu idola saya, Kim Junsu JYJ telah berhasil menggemparkan dunia persilatan :D Xiah mengkonfirmasi kalau dia pacaran dengan seorang member dari girlband Exid. Since you know my tittle post, yes dear, she is Hani xD
Sebenarnya sih, yang mengkonfirmasi itu adalah kedua agensi mereka. Tapi kan sama aja yah. Dan mereka udah pacaran selama 6 bulan. Wow, congrat buat Junsu dan Hani yeaaayyyyy!!!

Do you know Kim Junsu? His stage name is Xiah Junsu. Dia adalah seorang musisi berbakat. Penyanyi, aktor, CEO Toscana hotel di Jeju. Junsu juga our angel. Dia baik, ramah. Dan akhir-akhir ini, Junsu selalu bilang di konsernya, kalau dia ingin menikah. Dia bilang ga adil kalau fans melarang dia untuk ga pacaran, padahal fans sendiri juga punya pacar, punya suami, bahkan ada yang udah punya anak. Ah, ternyata ini kode??

In my mind.. BETAPA BERUNTUNGNYA HANI. OMG!! Dia seakan udah dimintain ijin di depan semua cassiopeia dan Junsu stan. Dia bakal diseriusin. Omg, aku ingin semoga pasangan ini langgeng. Nikah nikah dah!!

Dan yang bikin senyam-senyum lalu blushing sendiri adalah, foto-foto kegepnya mereka itu deket banget dan so sweet banget!!




 Gimana rasanya naik mobil Junsu yang pintunya bukanya ke atas itu? LOL Gimana rasanya seorang CEO bawain guling kesayangan kita? Dooohh hayati yang ngetik ini aja udah melayang ngebayanginnya. Gimana si neng Hani yah??? hahahhaha..


Junsu kayanya ngemong banget itu. Dan kayanya dia juga tipe ngalahan dan pasrah /ingat dia yang selalu pasrah jadi korban bully Changmin dan Jaejoong/ wkwkwkwk..

Duh suka banget sama couple ini. Longlast ya sayang ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar