Minggu, 03 Januari 2016

[Product I've Used Up + Haul] Desember 2015

Hallo Januari ^^

Sudah ganti tahun nih, ayo pada dicek kosmetiknya, ada yang expired desember 2015 tak? kalau ada buruan dibuang ya.. Jangan pake sayang, lebih sayang kulitnya dong kalau dipakein produk kadaluarsa :)
Atau ada skincare kalian yang punya logo seperti gambar skincare saya dibawah ini? Walau tertera tanggal kadaluarsanya masih satu tahun lagi, tapi umur krim malam saya ini adalah 12 bulan dari sejak krim pertama kali dibuka. Jadi, jika sudah dipakai dari desember tahun 2014 lalu, berarti desember 2015 sudah mentok kadaluarsa. Ayo dicek lagi siapa tau ada kosmetik kalian malah angkanya bukan 12 tapi 6, yang artinya cuma baik dipakai 6 bulan dari pertama kali dibuka.


Saya sendiri membuang lumayan banyak produk bulan kemarin.
Ternyata ngehabisin foundi dan bb cream tu susah, padahal saya belum nemu foundi atau bb cream yang benar-benar pas buat saya.
Apa saja yang harus saya buang? ini dia:




1. Maybelline Hyper Curl Mascara
  Semua cewek tau yah, kalau umur mascara tu cuma 6 bulan. Iyap semua mascara. Ini udah lebih dari 6 bulan sih, cuma jarang saya pakai. Tapi tetap harus dibuang dong.

2. Loreal lipstik
  Entah saya lupa shadenya. Tabungnya juga udah buluk bet. Tapi saya sayang banget buang ini lipen. Shadenya saya sukaaa. Ntah masih ada apa enggak ya sekarang.

3. Latulipe Foundation
  Ketiganya punya undertone warm. Cocok banget buat saya sih, warnanya. Tapi pakenya tu agak ribet. Shadenya juga keterangan di wajah saya. Makanya masih ada separuh lebih lah. Yang dark beige malah baru kepake 5 kali mungkin.

4. Garnier BB cream
  Shadenya yellow ke orange gitu. Saya suka. Cukup melembapkan walau sebelumnya ga pake moisturizer dulu. Ini sebenernya udah mau habis kok. Tapi karena udah expired ya jadi ga bisa ngabisin.

5. BB Stick Maybelline
  Saya lebih demen yang krim daripada stik. Makanya ini nyisa separuh. Cuma dipakai kalau mau jalan siang-siang dan males pakai krim berlayer-layer. Karena spf nya lumayan dan ada PAnya.

6. Lem bulu mata
  Ini saya ga demen deh. Murah sih cuma 5 ribu doang. Tapi ga tahan lama buat bulu mata palsu saya.

Beralih ke produk yang bener-bener saya habisin ya:


1. Vaseline Aloe Fresh
  Kalau ada yang ber spf seperti ini, pasti saya beli lagi. Tapi kemarin saya cari-cari vaseline ijo ini, ga ada yang ber spf, yo wis lah, saya ga jadi beli.

2. Wardah Lightening Creamy Foam
  Lebih demen yang gentle facia wash-nya sih. Yang ini saya ga begitu suka. Ga tau kenapa, alesannya ya ga suka aja.

3. Wardah Facial Serum normal to oily skin
  Facial serum pertama saya. Waktu itu beli mendadak karena kulit muka saya yang jadi berminyak sekali kalau bangun tidur. Karena apa saya ga tau ya, tapi setelah habis serum ini, wajah saya ga berminyak lagi. Tapi saya ga tau apa karena serum ini atau kondisi wajah saya yang udah normal lagi.

4. Dee Dee Shampo

Nah sekarang ngomongin belanjaan xD
Siapa yang kalap belanja saat harbolnas kemarin?? hahahhaa saya termasuk yang kalap ga ya? Soalnya haul saya bulan kemarin, ada yang beli pas harbolnas.
Saya beli produk dari Mizzu. Udah banyak direview oleh para byuti blogger, akhirnya beli juga. Karena waktu beli itu di shopee lagi ada diskon + gratis ongkir + voucher welcome 50 ribu, saya jadi kalap beli banyak LOL

Mizzu juga bilang di instagram kalau Januari ini, harga produk Mizzu bakal naik banyak, jadi kalau mau beli mending nyetok sekalian. Iya ga?? wkwkwkwk...
Walau sebenernya saya ga demen make up mata sih. Saya kan kalau pergi pakai kacamata, ya udah cuma isi alis doang palingan. Eyeliner juga masih belajar. Eyeshadow masih suka belepotan. Tapi ga mengikis niat saya karena DISKON!!! LOL


Saya beli Eyeliner pensil, eyeliner gel 3 biji, lem bulu mata, mascara, sharpener, dan bulu mata palsunya.



Waktu saya jalan-jalan ke Gardena, saya beli Hada Labo CC Cream, Silky girl Moisture Lipstick, Sari Ayu Compact Powder refil, sampo Natur, sabun mandi Shinzui, juga tissue basah. Kalau masker rambut jodie itu, saya beli di salon tempat biasa saya maskeran. Rambut saya akhir-akhir ini kering banget :( mbaknya nyaranin buat pakai masker sebagai ganti kondisioner. Saya bakal coba ah, semoga rambut saya ga super megar lagi.

Selesaiiii, apa haul kalian??
Apa kalap belanja juga karena diskon? hihihihi :D

1 komentar:

  1. If you are looking for a reputable contextual advertising network, I suggest you check out Clicksor.

    BalasHapus