Jumat, 04 Maret 2016

[Product I've used Up + Haul] Februari 2016

Hai semuaaa xD
Payah banget ya postingan saya bulan lalu, cuma beberapa biji dan sekarang udah posting haul lagi. Pffttt. Saya sendiri merasa bosan ngeblog. Mungkin karena leptop saya rusak bulan lalu, jadi saya keterusan mager LOL
Males cekrek-cekrek, males ngedit, males update. Jadi blog saya ya gini-gini aja. Makasih ya, yang udah setia mampir :) semoga bulan ini, saya lebih produktif deh ngisi blognya.

Produk yang saya habisin bulan kemarin, ga banyak kok. Belanjaannya juga ga banyak.


Yang saya habiskan:
1. Natur Aloe Vera
2. Shinzui Kensho
3. Mini sample size SK II, review disini
4. Kojie San Dream White
5. Vaseline Healthy White Serum

Saya kasih mini review tentang kojie san yang dream white ini yah. Sabunnya memang ga bikin kering kulit seperti yang orange. Tapi saya merasa kulit saya clekit-clekit kalau mandi pakai sabun ini. Kalau menurut saya sih, memang lebih mencerahkan yang orange dari pada yang ini. Wajar sih. Yang dream white ini kan klaimnya untuk anti aging.
Apakah saya bakal beli lagi? Enggak deh. Yang udah nyimak haul saya kemarin pasti tau kalau saya lagi demen sama sabun batangnya herborist. Katanya sih home made gitu. Saya suka karena ga bikin kering dan busanya banyak.

Lanjut ke haul~

Borong lotiiiooonn, kekeke. Saya beli Marina gel lotion itu karena penasaran. Reviewnya bagus, banyak yang bilang ga lengket. Dan karena cuaca sekarang ekstrim banget, kayanya cocok nih buat sering-sering dipakai. Kalau Nivea, karena saya cari spf-nya. Saya lagi cari lotion yang ringan tapi punya spf yang lumayan nih. Soalnya kebanyakan lotion ber spf itu lengket dan susah meresapnya.


Sampo natur, ganti varian lagiii, dan sabun cair itu, suami saya yang comot. Saya sih ga begitu suka pakai sabun cair. Cuma kadang-kadang aja kalo pengen.


Beli lipstik yang lagi ngehitz sampai 4 biji -_- Purbasari matte lipstik 89 dan 87 (yang 87 lupa ga kefoto), Revlon Colorburst Balm Stain 01, dan Just miss lipstik no 13.


Terakhir ada Loreal Extra Ordinary Oil ( mini review disini ) dan sabun bengkoang Purbasari.

Nah ah selesaiiii..

Kalian belanja apa bulan kemarin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar