Selasa, 29 Maret 2016

[Review] Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain 015 Cherish Devotion & Revlon Colorburst Balm Stain 001 Honey Douce

Fiuuuhhh panjang banget judulnya yah. Gimana lagi, nama produknya juga panjang gitu. Buat singkatnya, saya akan sebut dua produk itu dengan balm stain cherish dan balm stain honey ya.

Saya tu punya bibir yang gelap dan cenderung kering. Kalau sehari aja lupa pakai lipbalm, bibir udah kelihatan banget keringnya. Saya juga hobi pakai lipstik. Soalnya bibir saya kalau polosan bikin saya males lihat wajah saya, jadi kelihatan kusam. Gimana dengan orang lain, kalau saya saja malas sama muka saya? wkwkwkwk..
Tapi kadang ada juga sih komentar ga enak, misalnya; ah elah di rumah doang pake lipstik! tapi saya sih bodo amat, palingan juga situ iri karena lipstik saya gonta-ganti! LOL #kepedean #tapigaberanijawabkayakgitu #mbatintok
Tapi ada kalanya, bibir saya benar-benar kering sehingga saya ga bisa pakai lipstik. Solusinya adalah pakai balm stain ini. Formulanya melembapkan, tapi juga ada warnanya.

Kita mulai dari packaging ya!




Packagingnya lucu ya, mirip krayon gitu, dan itu bisa diputar bagian bawahnya untuk mengeluarkan produknya. Ya, seperti lipbalm kebanyakan lah. Tapi saya suka packagingnya!

Swatch

ki-ka : Cherish - Honey

Cherish Devotion: Ini adalah warna pink gonjreng dengan base biru. Cocok banget dipakai bule atau kalian yang punya  kulit wajah fair dan putih. Lalu, kenapa saya beli ini? karena saya bule, karena saya suka pake foundi keputihan, karena saya ga tau diri masih wearable kok buat yang punya undertone kuning, asal kalian dandan dulu, pake bb cream, atau two way cake yang medium coverage gitu. Intinya biar wajah cerahan dikit. Kalau dipakai sama yang kulitnya kecoklatan, bakal kurang cocok gitu. Saya juga suka pakai balm stain ini di tengah bibir bawah saja  lalu katup-katupkan bibir, dan viola! Jadilah ombre lips yang unyu-unyu.

Cherish

Honey Douce: Warnyanya pink kecoklatan? atau peach agak sedikit pink? saya bingung deskripsiin honey ini. Yang jelas ini nude dan MLBB alias My Lips But Better nget! Cocok dipakai sehari-hari, biar ga dibilang cuma dirumah doang pake lipstik! LOL karena ini warnanya soft gitu.

Honey


Finishing
Hasil akhir keduanya shine ya, glossy gitu. Ga parah banget sih kilapnya, tapi kalau kalian cinta mati sama lipstik matte, kalian pasti ga akan suka balm stain ini.

Tekstur
Teksturnya juga sama, keduanya moist, meluncur dengan lembutnya di bibir, dan cuma butuh dua kali poles kalau mau warnanya lebih hidup. Dan ada rasa mint yang semriwing gitu ketika dipoles di bibir. Tapi itu ga lama kok. Ntar juga hilang sendiri.

Staying Power
Staying powernya lumayan ok lah untuk keduanya. Di bibir saya, dipakai dari abis mandi sekitar jam 8 pagi, sampai saat siang, masih stay dengan cantik. Habis makan siang, barulah ilang, tapi masih ninggalin stain kok. Tapi buat yang cherish, dia lumayan awet di bibir, walau abis makan. Asal bukan makan bakso atau yang berminyak dan berkuah heboh loh ya. Mungkin karena yang cherish warnanya lebih keluar gitu, jadi perasaan saya, abis makan juga dia masih betah di bibir.
Trus kalau kalian lagi wisata kuliner gitu, jadi ga cocok pake balm stain ini dong? Eii tunggu dulu, walau gampang ilang kalau dipake makan, tapi balm stain ini buildable. Enak banget ditumpuk di atas stain yang pudar. Serasa pakai pertama kali malah. Ga perlu juga hapus sisa stain sebelumnya, pokoknya langsung pake lagi aja udah ok banget!

Ingredients
Maaf ya teman-teman, ingredientsnya ga begitu jelas, soalnya buat lihat ingredientnya, saya harus ngelotok stiker yang di tempel di kemasan dulu.

cherish

honey


Kesimpulan
(+) moisturizing
(+) warnanya cukup opaque
(+) buildable
(+) ga perlu beli online

(-) finishingnya shine dan glossy
(-) lumayan mahal ya, harganya 90 ribuan gitu

memakai 015 Cherish

memakai 001 Honey

Ok.. Semoga membantu ya, man teman. See you latter ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar