Minggu, 12 Juli 2015

[Product I've Used Up + Haul] Juli 2015

Selalu yah, karena produk yang habis saya pakai itu cuma sedikit, saya gabung aja sama haul yang sedikit juga, hihihi..
Dan saya kembali posting di tengah bulan, karena memang saya kalau belanja jarang banget awal bulan.
Inilah produk yang habis saya pakai di bulan kemarin (Juni)

lupa dikasih watermark LOL

1. Purbasari Lipstick
   Udah lama banget belinya, akhirnya bisa hampir habis juga. Ini warnanya shocking pink yah. Tapi masih cocok dipakai saya yang kulitnya medium. Apalagi kalau dipakai ombre, cuma tengah aja lipstiknya trus bibir dimingkem-mingkemin sampai rata sendiri lipsticknya. Wah bisa jadi gradasi yang syanteeekkk.
Beli lagi? No, masih ada lipstick pink yang lain.
2. Reff Pixy Oriental Yellow
   Pixy ini juga bedak favorit. Tapi sayang banget shade oriental yellow di sini suka susah nyarinya :( padahal udah cocok banget sama shade itu. Kunignya masuk di kulit saya.
Beli lagi? No, mau ngabisin bedak yang lain dulu.
3. Viva White Clean & Mask
   Ini juga produk favorit. Suka banget pakai viva ini sebagai masker saat malam sebelum tidur. Kayanya muka berasa lebih kencang trus praktis juga. Tapi tetep belum mau beli lagi, soalnya masker lain masih banyak.
4. Listerin Mouthwash
5. Enchanteur Perfumed Bodylotion
   Ga beli-beli lagi deh. Wanginya bikin mabok, kurang melembapkan juga.
6. Loreal Hair Fall Conditioner
   Pakai ini sama sampo dan maskernya kok rambut tetep rontok. Ga beli lagi ah.
Sedikit banget kan yah, ya gapapa deh, dari pada ga ngabisin apapun, Sebenarnya ada satu lagi yang keburu dibuang sebelum saya foto, yaitu nivea bodylotion.

Haul

jelek banget fotonya -.-
Alhamdulillah beberapa wishlist saya kesampaian, ada real techniques expert face brush, city color contour & correct cream, juga LTPro shade and tint kit. Ceritanya lagi pingin belajar kontur nih, doakan saya yah, hihihi..
Lainnya, ada Wardah bodylotion innocence plus bodymistnya. Ada vaseline aloe fresh, Wardah lightening gentle wash, wardah peeling cream, yang terakhir oriflame hair protect. Buat oles-oles sebelum blowdry gitu.
Apa haulmu bulan ini?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar