Selasa, 20 Oktober 2015

[DIY] Facial + Body Spray

Dear all,
Belakangan suka pada ngeluh karena cuaca ga sih? Panasnya kebangetan gitu ya. Saking panasnya sampai-sampai tubuh tu rasanya ga enak banget. Gerah. Dan ga cuma bikin semangat meleleh, lipstik saya juga ada yang ikutan meleleh, lalu akhirnya potek :(



Kalau sedang panas gini, apa andalan kalian buat nyegerin muka? kalau saya sih toner! Toner buat saya selain untuk menutrisi kulit, juga enak banget buat spray muka dan badan. Jadi seger seketika.
Sayangnya, kalau cuma toner doang, ga begitu melembabkan kulit saya. Makanya saya campur bahan lain, biar tonernya lebih nampol lembabnya. 

Resep DIY kali ini, praktis banget, karena ga perlu repot iris-iris, blender-blender, peras-peras.
Cukup sediakan air mawar, bisa viva, mustika ratu, atau dari brand lainnya, gliserin, dan satu kapsul vitamin E.



You'll Need:
1. Air Mawar ( me: Mustika Ratu Air Sari Mawar Putih)
2. 2 sdt gliserin
3. 1 kapsul Natur E
4. Botol Spray

How To Make:
Tuang separuh air mawar dalam botol spray, tambahkan 2 sdt gliserin, dan 1 kapsul natur E ( yang udah ditusuk dengan jarum, pencet isinya). Shake sampai rata. Done.

Tentang Ingredients:
Air mawar sangat banyak loh kegunaannya, melembabkan, mengatasi kulit kering, mengencangkan pori, juga sebagai anti inflamasi, yaitu menenangkan kulit iritasi dan kemerahan. Wah cocok banget kan buat dispray siang-siang, hihihi :D
Kapsul vitamin E sebagai anti aging dan anti oksidan.
Gliserin untuk meningkatkan kelembapannya.



Review:
Rasanya segaaarr ketika kita spray ke wajah dan badan. Apalagi saya nyimpannya di kulkas. Wah enak deh! Dingin, menyegarkan, juga melembabkan. Plus ga lengket juga di kulit. Cihuyy!!
Saya pakainya sampai ga pake hitungan, pokoknya kalau ngerasa gerah ya semprot, hihihi :D
Oh iya, toner spray ini juga bisa meyempurnakan riasan lho. Sebagai setting spray gitu. Riasan kita bisa lebih tahan lama. Love it!

Selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar