Rabu, 14 Oktober 2015

[Product I've Used Up + Small Haul] September 2015

Hi everyone, selamat tahun baru 1437 Hijriyah ^^

Setelah hectic dengan dunia perfandoman, saya akhirnya posting sesuatu lagi. Belakangan ini mood saya lagi bagus-bagusnya. Ada sesuatu yang hilang trus ketemu lagi gitu. Something special, yang ga akan saya ceritakan disini, hihihi. Mungkin juga karena di post haul saya bulan lalu itu saya minta doa biar saya ceria, jadi banyak yang ngedoain saya gitu, makasih ya jengses :)
Apalagi setelah tetangga saya pulang dari tanah suci kemarin, beliau membawakan kurma muda sepaket sama daun nafa putih buat saya. Saya jadi terharu, padahal saya ga  nitip apa-apa. Eh, tetangga saya, katanya waktu ibadah, keingat saya. Saya jadi lebih bersemangat ni supaya bisa hamil. Masa, tetangga saya aja peduli sama saya, tapi saya ga peduli dengan diri saya sendiri? ^^
Minta doanya ya jengses sekalian :)

Back to topic ya, bulan ini produk yang habis saya pakai biasa aja sih, ga banyak banget. Begitu juga haulnya. Tapi karena saya suka nulis, jadi tetep bakal saya post tiap bulannya.

Product I've Used Up:



1. Viva White Tropical Bright Body Creme
  Body creme ini teksturnya kental. Saya rasa baru kali ini saya pakai body creme yang se thick ini. Tapi entah kenapa, perasaan saya tu abis pakai lotion ini, kulit saya jadi super lembab. Walau ga bertahan lama sih lembabnya. Wanginya juga enak lohh..
Repurchase? Saya sih udah mau beli lagi, tapi di supermarket langganan saya kemarin habis. Semua mua variannya. Padahal pingin nyobain yang super moist itu.

2. Wardah Lightening Gentle Wash
  Selalu pakai ini buat cuci muka, dan selalu repurchase.
Repurchase? Yes!

3. Tresemme Keratin Smooth Shampoo
  Bikin rambut saya lebih mudah diatur. Tapi sayangnya rambut saya juga rontok pakai ini T.T gapapa deh, rontoknya juga ga keterlaluan kok.
Repurchase? Yes.

4. Kodomo Body Wash Strawberry Splash
  Bikin seisi kamar mandi wangi kalo pakai sabun ini. Wangi strawberry yang segeeerr gitu. Kalau sebelumnya pakai wardah body scrub strawberry, biasanya saya mandi pakai sabun ini, wangiii.. Busanya juga banyak. Ga bikin kulit kering juga. Tapi sayang wanginya ga tahan lama.
Repurchase? Mungkin lain waktu, kalau saya punya lulur strawberry lagi.

5. Sari Ayu Masker Beras Merah
  Dingin dikulit, setelahnya juga enak. Rasanya kalau malem abis pakai ini tu, kulit saya lebih lembut paginya.
Repurchase? Maybe next time.

My Small Haul :



1. Sari Ayu Alas Bedak Kuning Langsat
  Murah yah? ini buat campuran foundi la tulipe saya yang ga abis-abis itu! Biar warnanya jadi rada kuning dan foundinya lebih gampang di blend.

2. Just Miss Pencil in Black
  Saya punya yang coklat favorit banget bua bikin alis. Nah yang hitam ini mau saya pakai buat eyeliner. Yang coklat teksturnya tu pas buat saya, ga keras, dan awet. Semoga yang hitam juga.

3. Just Miss Eyeliner Black
  Ini eyeliner gel dalam bentuk pensil. Saya beli karena ga usah diraut, cukup putar-putar aja gitu kalo habis. Kalu untuk ngeruncingin ujungnya, ada rautannya kok di ujung bawah pencilnya. Semoga ga gampang potek ya kalo dipakai.

4. Maybelline Color Show Crayon Kohl
  Saya dulu udah pernah punya, tapi ntah ilang dimana :( yang ini warnanya gold, bisa buat eyeliner dan waterline juga. Asiikk!!

5. Inez Lip Liner Cinnamon
  Pingin nyobaik pakai pensil bibir. Warnanya sengaja pilih yang rada gelap, karena garis bibir saya juga gelap.

6. Marina UV Protection Compact Powder
  Udah lama ga beli compact powder ni. Rasanya saya perlu juga biar kalau butuh dandan kilat, ga repot ngunci foundi pake bedak tabur dulu. Pakai compact bakal lebih praktis.




7. Tresemme Keratine Smooth Shampoo
  Beli lagi buat ngegantiin yang habis.

8. Wardah Lightening Creamy Foam
  Pingin nyoba yang foam kali ini. Tapi tetep lightening seriesnya.

9. Dee Dee Shampoo Grape
  Buat ngucek batik, dan selingan kalo lagi pingin shampoo wangi.

10. Zwitsal Baby Soap
  Buat selingan kalau kulit saya sangat kering. Dan memang lagi kering karena bulan ini saya mulai pakai koji san, yang saya beli di zaman batu dulu LOL

Selesaaaiii :D
Apa haul kalian, ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar