Sabtu, 03 Oktober 2015

[Personal] 151002 spam pic


Rasanya sudah lama sekali saya ga sehectic ini dalam fangirling (walau usia saya rasanya tidak pantas disebut "girl" sih), excited dan puas sekali hari ini.

Bagi saya yang tau JYJ duluan sebelum DBSK/TVXQ, tentu 2 Oktober ini pertama kalinya saya menyaksikan Yunho dan Jaejoong dalam satu panggung.
Kalau tidak salah, mereka satu panggung pada tahun 2009. Dan penantian para Cassiopeia OT5 terbayar sudah hari ini. Enam tahun menanti, saya kira akan lebih lama dari 6 tahun untuk bisa melihat mereka berada dalam satu panggung lagi. Tapi ternyata lebih cepat. Dan manis sekali.

Jaejoong menyapa ayah Yunho.
Yunho menyapa kakak Jaejoong.
Mereka saling berpelukan sambil menepuk bahu masing-masing.
Oh iya, bahkan Yunho juga membawakan jaket milik Jaejoong.
Sebenarnya, saya ingin menulis tentang hari ini besok, agar lebih rapi. Tapi rasanya ga bisa saya tahan lagi.

Saya kangen mereka berdua.
Saya ingin menyaksikan mereka nyanyi satu panggung berlima.
ToT

Fantaken photos: YoonjaeloveBAR, @JungYunWhore, as tag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar